Ketua Umum Yayasan Sapu Jagat & Wakil Bupati Sidoarjo Mengunjungi Rumah M. Rafi Penderita Kebutuhan Khusus Tulangan Sidoarjo

0 138

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Ketua umum yayasan sapu jagat neng tiwi dan wakil bupati h.subandi. melakukan kunjungan ke rumah anak penderita kebutuhan khusus yang berada di desa tulangan sidoarjo.

Kamis 03/10/2022.wakil bupati sidoarjo dan yayasan sapu jagat melihat langsung kondisi anak kebutuhan khusus yang berada di tulangan sidoarjo

Pak wabup sidoarjo H. Subandi mengatakan ,”anak kebutuhan khusus ini kita harus betul2 perhatikan karena kalau pas sakit anak ini memberontak-rontak dan sampai di ikat tali supaya tidak melukai dirinya sendiri.”Ucapnya.

“Harapan saya untuk kedatangan saya saat ini ,” supaya tidak lagi terjadi kejadian yang seperti ini,tadi sudah saya titipkan ke pak kadesnya kordinasi ke pak camatnya dan kepala pukesmas biarkan nanti kalau sakit kita siapkan ambulan dari pukismas barang kali dia rawat inap 1 hari 2 hari dasarnya dia mendapatkan pengobatan dan berharap normal kembali.”Ujarnya.

Ketua umum yayasan sapu jagat yang lebih akrab di kenal dengan neng tiwi mengatakan,” kita yayasan sapu jagat akan betul2 memperhatikan kondisi anak kebutuhan khusus ini sesuai arahan dari wakil Bupati Sidoarjo.”

Harapan kita ,” supaya anak ini betul-betul mendapatkan bantuan karena melihat kondisi keluarganya saat ini memang membutuhkan uluran tangan dari pemerintah daerah dan yang lain,dan saya berterimah kasih juga atas kehadiran bapak wakil bupati H.subandi dan para stakeholer yang turut hadir untuk memberikan sport dan bantuan untuk anak penderita kebutuhan khusus ini.”(PDk)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.