Wakil Bupati Sidoarjo Mengunjungi Rumah M. Rafi Penderita Autis di Tulangan Sidoarjo

0 127

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Wakil Bupati Sidoarjo H. SUBANDI, S.H dan pata stakeholder melakukan kunjungan ke rumah anak penderita autis yang berada di desa tulangan sidoarjo.

Kamis 03/10/2022.saat mendengar berita tentang anak penderita kelainan kebutuhan khusus yang beredar di media sosial wabup sidoarjo dan dinas kesehatan mengunjungi rumah m.rafi untuk di bawa kerumah sakit.

Pak wabup berkata ,”anak kebutuhan khusus ini kita harus betul2 perhatikan karena kalau pas sakit anak ini memberontak-rontak dan sampai ikat tali supaya tidak melukai dirinya sendiri”.

“Harapan saya untuk kedatangan saya saat ini  supaya tidak lagi terjadi kejadian yamg seperti ini,tadi sudah saya titipkan ke pak kadesnya kordinasi ke pak camatnya dan kepala pukesmas biarkan nanti kalau sakit kita siapkan ambulan dari pukismas barang kali dia rawat inap 1 hari 2 hari dasarnya dia mendapatkan pengobatan dan berharap normal kembali.”Ucapnya.

“Saya juga sampaikan ke kepala desa dengan kondisi bapaknya yang sakit ibunya jualan sendiri saya berharap dengan adanya kepres 03 yang di berikan 40% untuk DD manfaatkan betul gunanya ini adalah warga kita yang belum terkafer ini di manfaatkan dengan dasar Mudes,tolak ukurnya apa jangan melihat rumahnya besar jangan rumahnya keramik yang penting dia tidak kerja ini tolak ukurnya agar tidak ada lagi masyarakat sidoarjo yang tidak mampu tidak dapat bantuan,”imbuhnya.(PDK)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.