KOMISI B DPRD SIDOARJO HADIRI SOSIALiSASI PERILAKU HIDUP BERSIH & SEHAT DESA MEDALEM KEC.TULANGAN KAB.SIDOARJO

0 269

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Desa medalem kec Tulangan kab.Sidoarjo, Rabu 17 Mei 2023 mengadakan acara sosialisasi hidup bersih dan sehat, acara tersebut di hadiri oleh kader kesehatan, puskesmas (yang mewakili),kader PKK,tokoh agama,tokoh masyarakat,ketua RW, ketua RT, BPD,LPMD,kepala desa dan perangkat,camat yang diwakili sekcam, juga 2 anggota DPRD Sidoarjo komisi B.Yang di wakili oleh H.Rizza Ali Faizin,M.Pd.l. dan M.Thoriqul Huda,S,Sos,M,Ap.

Dalam sambutannya H,Rizza Ali Faizin,M.Pd.l. mengatakan bahwa,” hidup bersih dan sehat itu sangatlah penting bagi kita semua, salah satu contoh apabila kita sholat kalau kita tidak bersih dan sehat maka kita tidak akan khusuk dalam melakukan ibadah tersebut”.

Di sisi lain M.Thoriqul Huda,S,Sos,M.Ap yang juga anggota komisi B DPRD Sidoarjo dari Fraksi Golkar mengatakan,”perlunya sinergi antara pemdes dan anggota DPRD Sidoarjo khususnya komisi B supaya program prilaku hidup bersih dan sehat menyentuh ke warga, sebab masih banyak warga yang belum mempunyai WC sehingga banyak warga yang BAB di sungai”.

Di sisi lain kepala desa medalem Santoso mengatakan bahwa acara sosialisasi perilaku hidup bersih dan sehat adalah program dari desa medalem.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada anggota DPRD dari komisi B yang hadir di acara ini, semoga dengan kehadiran anggota DPRD komisi B program ini bisa berjalan dengan lancar”,Ujar Santoso.

“Tujuan pemdes medalem mengadakan kegiatan ini adalah untuk memandu kader-kader kesehatan yang ada di desa medalem supaya bisa menyampaikan langsung kepada masyarakat desa medalem pentingnya prilaku hidup bersih dan sehat, harapan saya dengan adanya kegiatan ini yang di hadiri anggota DPRD Sidoarjo khususnya komisi B supaya bisa membantu keluhan-keluhan warga desa medalem”, Pungkasnya. (ED.s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.