Laka Tunggal,Seorang Pelajar Mengalami Luka Serius di Wajah

0 150

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Salah satu Pengendara motor Tergeletak di pinggir jalan pada dini Hari Sabtu 16/10/2023.yang Mana Seorang Pelajar Dari SMP NEGERI 51 SURABAYA,Arfianshya(15Th) Alamat rumah Jln Raya Mastrip Waru Gunung Karang Pilang Surabaya, mengalami Kecelakaan Tunggal,Tepatnya di Wilayah, Jalan Raya Trosobo Putaran Citra Harmoni. Dengan Kondisi Tergeletak dengan Luka yang serius di Wajahnya.

Motor Vario Warna Merah yang di Kendarai Korban tanpa Nopol, dengan Kenalpot Brong Rusak Parah.Dari Keterangan Saksi salah satu Teman Dari Korban,Motor Melaju dengan Kecepatan Tinggi Tidak Bisa Menguasai Medan Sehingga Pengendara Terjatuh di Pinggir Jalan dan Terpelantang 1 meter dari Motornya.

Kebetulan Mobil Polisi yang Sedang Patroli Dari sektor Polsek Taman, Melihat Kejadian ini Langsung Memberikan Pertolongan,Melakukan Pengkondisian dan Melengkapi Keterangan Saksi atas Peristiwa ini, Korban langsung Di larikan Ke RS SITI KHADIJAH,untuk di lakukan Perawatan.

Dalam kejadian ini dari Polsek Taman juga, menghimbau untuk para Pelajar, Jangan Keluyuran malam – malam Apalagi Seorang Pelajar, Mending Di rumah saja kalau tidak Ada Kepentingan dan harus Lebih Berhati hati dalam Berkendara lengkapi Surat suratnya Ketika membawa Motor.

Jurnalis ozzie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.