Mantan Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono, Ajak Pemuda Pancasila di Tulangan dan Wonoayu untuk Kolaborasi di Pileg 14 Februari 2024

0 93

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|14/01/2024.Mantan Pejabat (Pj) Bupati Sidoarjo, Hudiyono, mengadakan pertemuan strategi dengan anggota Pemuda Pancasila dari wilayah Tulangan dan Wonoayu. Sementara itu, Cak Hud, sapaan akrabnya, memperkenalkan kolaborasi inisiatif untuk mendukung dan jadi saksi pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Cak Hud menyampaikan pentingnya peran Pemuda Pancasila dalam mendukung proses demokrasi yang jujur ​​dan transparan. Ia menyoroti tiga nama kandidat yang menurutnya perlu mendapat dukungan khusus dari Pemuda Pancasila, yakni La Nyalla Mattaliti sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Ali Affandi sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, dan Hudiyono sendiri sebagai Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur.

Dalam berbagai hal tersebut, Cak Hud menekankan pentingnya menjaga integritas dan kejujuran dalam penyelenggaraan Pemilu. “Dengan dukungan Pemuda Pancasila, kita berharap pemilu dapat berlangsung dengan jujur, transparan, dan memberikan suara yang sebenarnya mewakili aspirasi masyarakat,” ujar Hudiyono.

Pertemuan ini diharapkan menjadi langkah awal menuju kolaborasi yang kuat antara mantan Pj Bupati dan Pemuda Pancasila di wilayah Tulangan dan Wonoayu. Dukungan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan demokrasi dan kesejahteraan masyarakat di Sidoarjo dan Jawa Timur pada umumnya.(Fen).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.