MENJELANG AKHIR RAMADHAN KELUARGA BESAR FOKUSS BERBAGI TAKJIL DAN BUKA PUASA BERSAMA

0 366

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Ramadhan kurang beberapa hari lagi akan berlalu, Forum Komunikasi Sedulur Sidoarjo (FOKUSS) tidak ingin membiarkan bulan Suci Ramadhan berlalu tanpa kesan.

Momen menjelang akhir Ramadhan ini di pergunakan keluarga besar FOKUSS untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagi takjil dan berbuka bersama pada Kamis petang ( 28/04/2022).

Bertempat di YF Printing yang berlokasi di GOR Sidoarjo, sejak pukul 15.00 anggota FOKUSS dari 18 kecataman di Sidoarjo sudah berkumpul untuk mengemas paket takjil yang akan di bagikan pada petang jelang adzan maghrib.

Tampak hadir para penasehat FOKUSS Budi Pamulung, Abi Yodar, Coach Gatot juga pengurus pusat FOKUSS Gus Yasin, Nur Ahmad, Johannes juga Rafika dari Bonita Bonek Mania.

Acara di buka langsung oleh ketua umum FOKUSS Gus Yasin dengan lantunan do’a, di lanjut dengan pembagian takjil bagi pengguna jalan Pahlawan depan pintu Selatan GOR Sidoarjo.

Pembagian Takjil, oleh FOKUSS

Koordinator Acara Dilla menyampaikan rasa syukurnya, ” Alhamdulillah untuk tahun ada sedikit kenaikan rizky dari anggota kita, yang tahun kemaren 500 paket. tahun ini bisa menjadi 1.000 paket takjil yang di bagikan.” tuturnya.

” Bersyukur banget selama jni program- program FOKUSS tidak pernah ada halangan yang berarti, selalu di mudahkan Allah, karena kita jalannya ikhlas, saling support satu dengan lainnya.” imbuhnya.

Menurut Dilla FOKUSS yang mempunyai slogan ” FOKUSS BERSATU LUAR BIASA” merupakan motivasi bagi anggota FOKUSS untuk selalu bersatu untuk menjadi yang luar biasa bagi anggota dan masyarakat.

Kekompakan Para Anggota Beserta Pengurus FOKUSS

Dilla yang juga merupakan pengurus FOKUSS seksi kepemudaan ini berharap FOKUSS bisa menjadi tempat bagi organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Sidoarjo untuk bisa mengembangkan potensi di bidang apapun dan menjadi pelopor pembaharuan untuk menjadikan kabupaten Sidoarjo yang lebih maju.

Pada kesempatan ini pula Dilla mengucapkan kepada para donatur diantaranya CEO PT. Megas Bunda Nova , Bonex Mania Bonita Rafika, YF Printing Abi Yodar dan juga kepada Semua Anggota,” Saya Selaku Koordinator acara mohon maaf dan mengucapkan terima kasih atas partisipasi, donasi, kontribusinya baik berupa pikiran, materi, ide, do’a dan apapun itu mudah-mudahan FOKUSS bermanfaat buat masyarakat.” tutupnya

Acara di akhiri dengan berbuka puasa bersama dan menjalin silaturahmi antar anggota, tercipta suasana kekeluargaan yang hangat dalam keluarga besar FOKUSS.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.