Momen Idhul Fitri Masih Terasa & Optimisnya Camat Tanggulangin Ikuti Catur Politik Dengan Maju Calon Bupati

0 133

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Nuansa hari raya idhul fitri masih terasa dengan terselenggaranya halal bi halal di pendopo kecamatan Tanggulangin diikuti seluruh jajaran pemerintahan desa dan kecamatan bahkan Tni-Polripun terlihat turut menghadiri Selasa,16 April 2024.

Ditengah prosesi terdengar lontaran ucapan dari Sabino Mariano camat Tanggulangin Minal’aidzin wal faizin pada seluruh awak media yang menghadiri.

Bahkan saat momen baik itu team media pilarcakrawala.news bertanya pada camat Tanggulangin dengan beberapa deretan nama calon bupati Sidoarjo yang layak maju mencalonkan bupati lantas awak media terpukau dan kaget mendengar pernyataan optimis camat Tanggulangin “layak jadi calon bupati Sidoarjo dirinya”.

“Calon layak jadi bupati Sidoarjo itu saya bahkan sudah siap konsep visi warkop go internasional”, Tegas Sabino Mariano.

Bahkan ada calon bupati dari figur camat menurut pengamat politik di wilayah selatan Sidoarjo yang tidak mau di sebutkan namanya mengungkapkan, Siapa saja boleh mencalonkan meskipun sekarang menjadi camat tapi nantinya bisa mentaati aturan paslon bupati yang ada dan terlebih pentingnya lagi, siapa saja nantinya jadi bupati Sidoarjo bisa mengemban amanah maupun bisa melayani masyarakat dengan maximal di kabupaten Sidoarjo.(Nic).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.