Nasib Tragis Menimpa Wartawan Online Meninggal Usai Terlibat Kecelakaan

0 215

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kecelakaan terjadi di jalan Raya Ahmad Yani tepatnya di depan Dealer Wuling, Desa Sruni Kecamatan Gedangan melibatkan truk Fuso dan pengendara roda dua.

Nasib tragis menimpa seorang media online RA(42) warga Jalan Ijen, Desa Kepuh Kiriman, Kecamatan Waru tersebut meninggal dunia usai terlibat kecelakaan, Rabu (4/10/2023) siang hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo saat di konfirmasi mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan Honda Beat nopol W 2278 BQ dengan truk Fuso berwarna biru yang tidak diketahui nopol dan identitasnya, kemudian truk kontainer warnah hijau yang mogok nopol L 9691 UQ sekitar pukul 11.40.

“Saat itu Honda Beat melaju dari arah utara ke selatan. Sementara itu, dari arah yang sama di lajur kiri ada truk kontainer mogok, dan terpasang traffic cone kerucut dengan jarak lima meter di belakang bak truk”, kata Ony.

Warga sekitar yang enggan di sebutkan namanya dan kebetulan melintas di lokasi kejadian, mengatakan, Honda Beat keluar dari Perumahan Puri Surya Jaya, menuju arah Sidoarjo. Saat menghindari truk mogok di lajur kiri, korban beralih di lajur kanan.

“Dari arah yang sama muncul truk Fuso warna biru yang tidak diketahui nopol dan identitasnya di lajur kanan dan langsung menyerempet korban, Sehingga pengendara terjatuh dan terpental ke kanan masuk ke kolong truk Fuso itu. Nahasnya, pengendara terlindas ban truk bagian belakang dan truk tersebut melarikan diri, Motor korban terseret masuk kolong truk kontainer yang mogok”,Ujarnya.

Dari data yang berhasil di himpun , pengendara Honda Beat yang terlindas luka parah di bagian kepala dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Saat ini, korban sudah dibawa ke RSUD Sidoarjo dan dalam penanganan pihak kepolisian.Data yang berhasil diamankan pihak kepolisian, korban berprofesi sebagai wartawan online.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.