Panggilan Hati Nurani Caleg DPRD Jatim Hudiyono untuk Membangun Masyarakat Sidoarjo

0 76

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat, DR. H. Hudiyono. M.Si., menunjukkan dedikasinya dalam membangun masyarakat Sidoarjo dengan lebih baik. Dalam sebuah acara ngopi bareng dan kolaborasi bersama awak media di Jala Cafe Sidoarjo, Kamis (18/1/2024).

Hudiyono mengajak para awak media untuk bersama-sama melawan penyebaran berita-berita hoax dan mengedepankan pemberitaan yang positif.

“Saya tahu persis bahwa peran awak media sangat penting, karena bisa memberikan wawasan kepada masyarakat sekaligus memberikan kritikan kepada pemerintah,” ungkap Hudiyono.

Ketika ditanya tentang peranannya jika terpilih nanti, Hudiyono menjelaskan dengan tegas, “Jika Allah menakdirkan saya sebagai anggota DPRD Jatim, saya siap ditempatkan di komisi manapun, berbekal pengalaman yang saya miliki. Hidup saya akan saya dedikasikan untuk masyarakat dan pembangunan Sidoarjo agar lebih baik lagi”.

Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur ini menegaskan moto kerjanya, yaitu “kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas”.

Hudiyono berkomitmen untuk bekerja secara maksimal dan mengabdi bagi masyarakat Sidoarjo.

Untuk mewujudkan tujuannya, Hudiyono tidak hanya bergerak di daerah pemilihan, tetapi juga melakukan pergerakan yang massif. Ia aktif memasang atribut kampanye dan melakukan sosialisasi langsung yang menyentuh masyarakat.

Hudiyono juga menjalin komunikasi aktif dengan koordinator tingkat desa dan koordinator tingkat kecamatan, merangkul seluruh lapisan masyarakat dari pelosok perkampungan hingga perkotaan.

Dengan panggilan hati nuraninya, Hudiyono berjanji untuk terus berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan Sidoarjo. Masyarakat pun diharapkan turut serta aktif dalam mendukung perjuangan ini demi masa depan yang lebih baik. (Fen)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.