PAWON DEN AYU,Menyajikan Kue Risoles di Pasar Kuliner Dengan Rasa Khas Jawa

0 305

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Maraknya dunia bisnis kuliner jajanan dan aneka kue khas jawa timur, yang sangat diminati para pecinta kuliner kini Pawon Den ayu mengembangkan Bisnis kuliner ber aneka kue jajanan yang di fokuskan untuk pembuatan kue Risoles,dengan brand yang di pakai konsep jawa dengan merek Pawon Den Ayu mencoba bersaing untuk mengembangkan kuliner kue risolesnya.

Bisnis ini sudah di dirintis sejak tahun 2019.Sudah mengantongi Perizinan Berusaha ,Produksi Pangan olahan Industri Rumah tangga (SPP – IRT) sertifikat NIB dan PIRT. berbasis olahan kue kuliner mulai Salad buah, aneka kue dan sejenisnya,kue Risoles sangat di minati para pencinta kuliner dengan harganya yang begitu ekonomis bisa di jangkau untuk kalangan masyarakat khususnya di wilayah sidoarjo sekitarnya.

Risoles yang di produksi oleh Pawon Den ayu mempunyai cita rasa yang khas,racikan bumbu begitu lembut kulit risol juga sangat renyah dan berbagai cita rasa varian dari Risol mayo sosis telur, Risol Rogout isi ayam. Risol Yogout Mozarella dan banyak juga varian risol,Tergantung para pemesanan,dengan racikan bumbu yang khas Jawa begitu melekat, serta bumbu isi risol begitu lembut di lidah seakan ketagian untuk menikmatinya.

Dalam bisnis ini risol yang di produksi Pawon den ayu di kelolah ibu rumah tangga asal jombang, sehari dalam pemesananya menghabiskan hampir 300 sampai 500 pcs, dengan harga yang begitu murah. Per kue Risol di jual cuman 3000 ribu rupiah dan juga di kemas dalam wadah box plastik isi 4 risol di jual 10.000K,Berbagai varian. Mulai frozen food dan varian lainya Pemesanan banyak juga pemilik usaha warkop di daerah sidoarjo dan sekitarnya.

Sangat cocok juga untuk pelengkap hajatan,hantaran,resepsi,Tahlilan,cocok juga di Kusumsi sehari hari. untuk pemesanan juga bisa di antar langsung dengan menghubungi kontak Hp. 081259257911/085706994002.jika bisa di jangkau wilayah.

Dengan menyajikan berbgai Rasa Risol yang frezz, Pawon den ayu bisa jadi mitra para pedagang kuliner dan mitra para usaha kecil. Warkop dan para pedangan kuliner di wilayah sidoarjo sekitarnya. (Ozzie)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.