Pelaku Penjabretan Asal Sukodono Melakukan Aksi Di Tanggulangin Berujung Muka Lebam & Jeruji Besi

0 203

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Nasib naas dialami yang diduga pelaku tindak kejahatan KSO (43) warga asal Desa Sukolegok, Kecamatan Sukodono kepergok menjambret di hajar massa didesa Boro kecamatan Tanggulangin , Sidoarjo, Selasa 27/12/22.

Muka lebam KSO saat diamankan sejumlah warga bahkan menjadikan tontonan warga desa dan sejumlah pengendara jalan saat melintas sebelum di glandang ke mapolsek Tanggulangin.

Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana membenarkan,”Pelaku nekad mencuri tas milik Rupani (43) warga JL Mangga, Desa Boro Kecamatan Tanggulangin saat korban berbelanja di toko kelontong yang tidak jauh dari rumah korban,”Rabu (28/12/2022).

Kapolsek menjelaskan,” Berawal Rupani beranjak belanja di toko klontong sekitar jam 09.30 Wib yang berdekatan dengan rumahnya,korban tidak menaruh rasa curiga tas di gantungkan di atas motor yamaha mio J dilanjutkan masuk toko untuk berbelanja.”

Berlanjut, Ketika korban masuk ke dalam toko kelontong, pemilik toko melihat pelaku mengambil tas korban yang digantung di cantolan motor korban, Sontak pemilik toko kemudian bertanya kepada korban apakah pelaku itu saudara korban, Karena mengambil tas korban yang digantung pada motornya itu.

“Lekas korban mengaku tidak mengenal pelaku, Respon pemilik toko berteriak dengan lantangnya jambret seketika itu suara pemilik toko didengar warga sekitar bergegas langsung mengejar pelaku berakhir pelaku berhasil diamankan warga dan dihajar massa hingga wajahnya jadi bulan-bulanan, Beruntung polisi segera datang untuk mengamankan pelaku dan untuk mepertanggung jawabkan perbuatannya,” Tegasnya Kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana.

Dengan adanya kejadian penjambretan Polisi mengamankan sejumlah uang sebesar Rp 1,2 juta, bahkan juga menyita sejumlah barang bukti lainya sebagai alat bukti.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.