Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)Darurat Memasuki Hari Ke Delapan, Satgas Covid 19 Kecamatan Semampir Surabaya

0 280

Pilar Cakrawala ~ Biro Surabaya,-pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (ppkm)Darurat yang memasuki hari ke delapan, Satgas Covid 19 kecamatan Semampir yang dipimpin langsung Kompol Aryanto Agus melaksanakan penutupan seluruh toko di jln Tenggumung baru, Sabtu (10/7/2021) sekira pukul 13.00 wib.

Lonjakan angka covid 19 dengan varian Delta terus meningkat, Dari penyebaran virus covid 19 yang sudah memasuki Level 4 yang sangat rawan untuk penularan, hari ini petugas memperketat ke sejumlah titik guna menertibkan toko-toko yang masih nekat buka selama ppkm darurat yang berakhir 20/7/2021.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus menjelaskan”, Dengan melihat keputusan Mendagri yang tertuang  inmendagri (No15/2021) (ppkm) darurat,tidak ada kegiatan masyarakat yang aktif terkecuali toko yang diperbolehkan buka hanya esensial dan critikal, sembako, kebutuhan pokok, makanan serta obat-obatan yang di khusus kan hanya ‘Take Away’ (membeli untuk dibawa pulang), Walaupun diperbolehkan buka,toko tersebut tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).”Jelasnya.

Selain itu petugas juga memberi teguran keras kepada pengendara yang melintas, agar tetap tidak keluar disaat ppkm Darurat diberlakukan sampai berakhir.

Dalam sidak ppkm darurat ini petugas yang terjun langsung dilapangan Polsek, Koramil 0830/02,Satpol pp,kecamatan Semampir.(Rustamaji)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.