Pembukaan Posko Ramadhan 1444 Hijriyah Pimpinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor PAC Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo 

Apel dan doa bersama menandai pembukaan Posko Ramadhan 1444 Hijriyah Pimpinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor PAC Tanggulangin, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo

0 136

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bulan Ramadhan sudah memasuki hari ke tiga bulan penuh Rahmat, penuh ampunan dan penuh keberkahan yang diberikan Allah SWT khusus kepada umat Nabi Muhammad SAW.

Apel dan doa bersama menandai pembukaan Posko Ramadhan 1444 Hijriyah Pimpinan Gerakan Pemuda (GP) Ansor PAC Tanggulangin, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo. Acara ini dipusatkan di depan Posko Banser setempat, Sabtu (25/3/2023) malam.

Abdul Muid selaku Kasatkoryon Banser Tanggulangin mengatakan,”Pada kegiatan malam hari ini adalah pembukaan posko ramadhan yang mana di lakukan di setiap menjelang bulan suci ramadhan.Pembukaan posko ramadhan ini di mulai tanggal 25 Maret 2023 Pkl 20.00 wib sampai dengan 12 April 2023.”

“Tujuan utama dari kegiata posko ramadhan ini adalah menjalin silaturahim antara pimpinan ranting dan pimpinan anak cabang dengan tujuan ngaji kitab. Untuk ngaji kitab sendiri dilakukan setiap hari mulai tanggal 26 Maret 2023 sampai dengan 12 April 2023,”Ungkapnya.

“Selain ngaji kitab ada tujuan lain yaitu giat patroli pengamanan di malam takbir,” Imbuhnya.

kegiatan ini dihadiri MWC NU, Ketua Tanfidyah dan Rois beserta jajaran ada juga forkopimka kecamatan Tanggulangin dan dari beberapa satkorcab tanggulangin Sidoarjo serta alumni atau pembina Ansor tanggulangin.

“Saya berharap atas kegiatan ini bisa mendapatkan ilmu kajian kitab juga memberi kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya di tanggulangin,” Pungkas Abdul Muid.(Akr)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.