Penyaluran BLT DD Randegan Tuntas Untuk 51 KPM

0 93

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Masyarakat penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk bulan 10,11 & 12 diharapkan mampu memanfaatkan dana bantuan tersebut dengan bijak dan arif. Yang mana bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga.

Bantuan yang menggunakan anggaran desa tersebut, disalurkan selama tiga bulan dari Oktober, November dan November. Hal tersebut bertujuan untuk membantu meringankan perekonomian keluarga yang terdampak covid-19 khususnya di wilayah desa Randegan.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan secara langsung di pendopo desa Randegan penyaluran pada 51 keluarga penerima manfaat (KPM). Penyerahan simbolis dilaksanakan Kepala desa Randegan dipendopo desa Randegan kecamatan Tanggulangin, Senin (04/12/2023).

“Masyarakat yang menerima bantuan diharapkan dapat menggunakannya dengan sebaik dan bijaksana mungkin. Karena dengan jumlah 900 ribu tersebut sebenarnya tidak cukup untuk biaya satu bulan, sehingga digunakan sebijak-bijaknya,” Ujar Samsul Halim Kepala Desa Randegan.

Selain itu, kepala desa juga menyampaikan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan bantuan sebaik-baiknya untuk penuhi kebutuhan sehari-hari.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.