Tuntas Tersalurkan Akhir Anggaran BLT-DD Desa Banjar Asri Tanggulangin, Sidoarjo

desa Banjar Asri melaksanakan giat pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Tahap 4 (Oktober, November, Desember) kepada warga masyarakat kurang mampu

0 119

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pemerintahan desa Banjar Asri melaksanakan giat pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Tahap 4 (Oktober, November, Desember) kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 25 KPM bertempat di Balai Desa Putat, Senin 04/12/2023.

Dalam sambutanya Kepala Desa Muckhlison menyampaikan, Sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harapkan dari pemerintah pusat sehingga data penetapan warga penerima (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD ini telah diseleksi dan sudah diverifikasi data dari Rt/Rw yang masuk sudah sesuai dengan ketentuan, sebanyak 25 KPM BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai) mendapatkan sebesar Rp. 300.000 setiap bulannya, Total yang disalurkan selama tiga bulan Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) secara tunai bagi penerima.

“Dalam hal ini apa yang bisa diterima mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang membutuhkan dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi permasalahan maupun suatu kecemburuan sosial dari warga masyarakat yang tidak menerima BLT-DD”,Terangnya.

Dalam kegiatan tersebut (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala desa Putat Muchlison, Pendamping desa Askur. Pembagian (Bantuan Langsung Tunai) BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan di Balai Desa dengan protokol kesehatan. Selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman. (Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.