Peringati HKGB Ke-71 , Polsek Dukuh Pakis Bersama 3 Pilar Gelar Olahraga & Senam Bersama

0 65

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-71 Tahun 2023, Bhayangkari Dukuh Pakis menggelar olahraga dan senam bersama bertempat di halaman Mako Polsek Dukuh Pakis Jl.Dukuh Kupang Barat XVI / 6 – 8 Surabaya,Sabtu (16/9/2023).

Kegiatan olahraga dan senam bersama pagi ini diikuti oleh Ketua Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis Ria Irfan.S.H ,Kapolsek Dukuh Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K ,Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia,SH ,Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari Oktorina Sesoria,S.STP , Kasi Trantib,Lurah Dukuh Pakis Andreas Suryawan,Danramil Karangpilang Mayor Arh Achmad Fahrudin serta para anggota Polsek Dukuh Pakis.

Dalam kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut,diawali dengan pemanasan yang selanjutnya dilanjutkan dengan senam bersama yang dipimpin oleh instruktur senam.

Ketua Bhayangkari Ranting Dukuh Pakis Ria Irfan.S.H menuturkan, “bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk olahraga bersama dalam memperingati HKGB, tetapi juga sekaligus merayakan semangat kebersamaan dan persatuan yang kuat di dalam keluarga besar Polsek Dukuh Pakis”.

“Selain dalam rangka HKGB Ke-71 Tahun 2023, olahraga bersama ini juga bertujuan memupuk kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antara personel Polri dan Bhayangkari di jajaran Polsek Dukuh Pakis. Saya sangat bangga melihat antusias dan semangat yang ditunjukkan oleh setiap anggota tadi,” ungkapnya.

Kapolsek Dukuh Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K mengatakan ”Kegiatan Olahraga Bersama ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Tahun 2023 dimana Kegiatan olahraga yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan,kestabilan tubuh dan Membuat kita semua kembali fresh,” Ucap Kompol Mohammad Irfan.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.