Bisnis Mudah & Menjanjikan Bersama Produsen Pentol Boska ,Hanya di Boska Store Kulak Pentol Gratis Dimsum

0 185

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Sebagai bentuk usaha untuk membantu para pengusaha kecil dan UMKM di wilayah Sidoarjo, Kali ini Jurnalis pilar cakrawala.news berkunjung ke pengusaha pentol ternama yang ada di Sidoarjo pentol bos kabul yang kini berganti brand menjadi Pentol Boska ,Sabtu (16/9/2023).

Inovasi demi inovasi berhasil dikembangkan oleh produsen Pentol Boska mulai dari pentol dengan aneka varian rasa dan Dimsum. Pentol Boska merupakan produsen aneka pentol dan Dimsum yang berfokus untuk memberikan produk yang lezat, berkualitas dengan harga yang terjangkau dan banyak pilihan.

Produk-produk Aneka pentol dan Dimsum dengan brand Pentol Boska berkualitas dengan harga yang ekonomis.Setiap pembelian pentol varian rasa gratis Dimsum Siap makan.

Bu Sri salah satu pelanggan Pentol Boska asal Desa Wonoayu mengatakan”Iya mas, pentol Boska ini sangat di minati masyarakat karena banyak Varian apalagi di sini beli pentol gratis Dimsum siap makan, banyak pelanggan saya yang sering borong pentol Boska ini untuk cemilan di rumah, saya sebagai pedagang juga sangat bersyukur bisa berjualan pentol Boska ini, selain laris manis juga bisa membantu perekonomian keluarga”,Tambahnya.

Untuk bisa bergabung menjadi mitra Pentol Boska bisa datang langsung ke Alamat supllier dan kemitraan Jalan Raya Kemantren No.15,Kecamatan Tulangan
Kabupaten Sidoarjo,Jawa Timur 61273
Indonesia Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur atau bisa via telp ke nomor 0821-4111-1945.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.