PERKUAT SILATURAHMI, ANANDA TALENT SCHOOL GELAR HALAL BIHALAL ANTARA JUNIOR & SENIOR

0 243

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Suasana yang tak biasa tampak di De’Kopi Jl. Raya Prambon No.129 kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu Malam (07/05/2022).

Pasalnya dari sore hari tampak puluhan pengunjung cafe dengan antusias sudah ramai membanjiri De’kopi, Apa yang membuat De’kopi begitu ramai sejak sore?

Ternyata De’kopi Cafe Prambon mensupport Ananda Talent School (ATS) yang menggelar acara HALAl bi HALAL dengan mendatangkan calon artis masa depan yang sudah mencetak prestasi Go Nasional.

Tampak beberapa Artis didikan dari Ananda Talent School seperti ARIE LIE bintang pantura5 indosiar, Mr Vuu 008 Bintang jatim voice dangdut TVRI 2018, juga GUN SU
Bintang Rising star dangdut MNCTV.

” Acara Tersebut bertujuan agar talent pendatang baru menghargai yang namanya silaturahmi antara junior dengan senior.” tutur Erika selaku owner ATS.

” Selain itu acara ini juga bertujuan untuk memberikan contoh supaya menjadi motivasi, inspirasi dan edukasi seperti apa talent yang sudah punya nama, gelar maupun jam tayang harus bersikap rendah hati dan tetap menjalin silaturahmi yang baik antar sesama talent/seniman.” tambahnya.

Ada talent artis pendukung didikan ATS yang turut mengisi acara/unjuk kebolehan dalam bernyanyi, dan aksi panggung lainnya di antaranya Adhinda ay, Ussy similikity, Osa n friend, Adin’s violin, Dea, Fella, Savira, Aurel, Tata, Cecylia, Nindy, thania, Dwi chan, Cinta.

Di pandu MC Alie Gokil dan di iringi O.M Gallery, suasana bertambah meriah dimana pengunjung cafe ikut eksis dan bernyanyi bersama artis-artis pendukung hingga tengah malam dan juga para pengunjung berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.