Moment Liburan Berakhir Tragis, Prosotan Kolam Renang Kenpark Surabaya Ambrol

0 350

Pilar Cakrawala ~ Surabaya|Sabtu 7/5/2022 Moment liburan berakhir tragis Sebanyak belasan orang dikabarkan jatuh dari seluncuran kolam renang di Kenjeran Park atau Kenpark Surabaya. Perosotan ini ambrol hingga menyebabkan korban luka.

Dari informasi yang dihimpun dari Command Center 112, kejadian ini disebut berlangsung pada 13.45 WIB. Para korban saat itu sedang menikmati liburan di kolam renang Kenpark Surabaya.

Pelaksana Tugas (Plt) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, Ridwan Mubarun menyebut sebanyak 9 orang anak sudah mendapatkan penanganan usai kecelakaan di seluncuran kolam renang atlantis Kenjeran Park.

“Perkembangan sementara saat ini keseluruhan korban di area bagian depan waterpark sudah mendapatkan penanganan total 9 orang anak.” Kata Ridwan.

Dari sembilan korban tersebut, satu anak dilaporkan dalam kondisi cedera pada bagian kepala. Anak tersebut diindikasi mengalami gegar otak, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Satu anak kondisi indikasi Cedera otak sedang sudah dirujuk menggunakan mobil warga umum oleh warga sekitar.” Ujar Ridwan

Sementara tiga korban lainnya, lanjut Ridwan, dikabarkan close fraktur alias patah tulang pada bagian tangan dan kaki. Para korban ini juga dirujuk ke rumah sakit guna melakukan penanganan intensif.

“Tiga anak kondisi indikasi close fraktur tangan maupun kaki sudah dirujuk menggunakan ambulans PMI maupun ambulans puskesmas.” Ucap dia.

“Untuk lima orang luka ringan dan syok. Untuk keseluruhan korban sudah dirujuk ke Rumah Sakit Soewandi, perkembangan lanjut disampaikan kembali.” Pungkas Ridwan.

“Sejauh ini mudah-mudahan gak ada yang sampai korban meninggal.” Tambahnya

Nampak Pihak kepolisian setempat telah berada di lokasi dan enam ambulance ke lokasi kejadian.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.