Pertiwi Nusantara Bersatu Kunjungi Penderita Balita Bibir Sumbing

0 227

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kepedulian terhadap sesama yang mengalami kesusahan sudah mendarah daging di jiwa ketua umum Pertiwi Nusantara Bersatu Ibu Hj. Sri Setyo Pertiwi bersama beserta bendahara umum dr. Benjamin Kristian to, MARS , ketua bidang kesenian dan budaya cak Sodiq New Monata, dan Ridho Fildo Hutomo sekretaris wilayah Jatim kembali melakukan kunjungan ke balita yang mengalami bibir Sumbing.

Putri yang berusia 21 bulan dari pasangan Indarwati dan Acmad dianto yang bernama Naora Fitrianisa yang tinggal di desa Beciro ngengor RT 02 RW 02 ini mengalami sakit sejak lahir.

dr. Benjamin menuturkan, ” balita ini akan bisa dilakukan dioperasi setelah kondisi kesehatan balita sudah normal hingga mencapai berat 6 kg, maka tahap awal harus di berikan gizi yg cukup agar balita cepat mendapatkan bobot yang dianjurkan.” jelas dr. Benjamin.

Ketua umum Pertiwi Nusantara Bersatu Hj. Sri Setyo Pertiwi pun menambahkan, ” bahwasannya balita akan kita perhatikan secara khusus kesehatan balita tersebut, maka setiap bulan akan di berikan susu formula untuk perkembangan kesehatan jasmaninya balita.” tuturnya

Orang tua kandung beserta keluarga dari balita merasa sangat bahagia, ” terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pertiwi Nusantara Bersatu khususnya kepada Ibu ketua Hj. Sri Setyo Pertiwi yang bersedia menyempatkan diri menjenguk anak kami. Kami hanya bisa membalasnya dengan membarikan Do’a yang terbaik untuk semua team yang sudah memperhatikan anak kami.” pungkasnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.