Polsek Dukuh Pakis Mengenalkan Para Polisi RW Kepada Masyarakat

0 117

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polri terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan serta untuk lebih dekat dengan masyarakat. Implementasi dari program ini adalah menempatkan satu polisi untuk satu RW.

Meningkatkan intensitas komunikasi antara penegak hukum dan warga Polsek Dukuh Pakis mengenalkan para Polisi RW di tengah tengah masyarakat.

Polisi RW bertugas melayani aduan masyarakat di tingkat Rukun Warga.Program ini dilakukan untuk memaksimalkan polisi di tiap RW,serta tugas polisi ini nantinya sebagai peredam gejolak warga meski saat ini sudah ada bhabinkamtibmas.

Polsek Dukuh Pakis melaksanakan Jum’at curhat dan mengenalkan polsi RW di tengah masyarakat yang di kemas dalam acara halal bihalal.kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Dukuh Pakis Jl.Mayjend HR.Muhammad no.167 Surabaya, Jum’at (5/5/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Forpimka Dukuh Pakis dan para Ketua LPMK, Perwakilan RT / RW, KSH, toga tomas dan instansi terkait serta Polisi RW Polsek Dukuh Pakis.

Pada sambutannya Camat Dukuh Pakis Annita Hapsari menyampaikan ,Acara halal bihalal ini sebagai bentuk silaturahmi saling memaafkan setelah lebaran dan juga disampaikan terimakasih kepada Polsek Dukuh Pakis yang telah memperkenalkan para Polisi RW nya dihadapan para undangan yang hadir.

Atas apresiasi dari Camat ini Wakapolsek Dukuh Pakis Iptu Santa Yulia,SH yang mewakili Kapolsek menyampaikan terimakasih berkenan diperkenalkannya Polisi RW,pungkasnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.