POTRET KESERUHAN ANAK TK/PG WACHID HASYIM DESA TULANGAN WISATA OUTBOUND DI KEBUN KURMA

0 318

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Wisata outbound adalah wisata yang paling banyak di gemari,,karena wisata outbound ini bisa melakukan banyak hal.Adapun biasanya dilaksanakan di tempat terbuka ataupun tertutup.

Seperti halnya yang di laksanakan oleh TK/PG WACHID HASYIM desa Tulangan kec.Tulangan kab.Sidoarjo Kamis 25 Mei 2023 yang malaksanakan kegiatan outbound.kegiatan outbound di laksanakan di kebun kurma di desa karangloh kec.Sukorejo kab. Pasuruan.

Kegiatan outbound ini di ikuti sekitar 50 anak TK/PG,didampingi wali murid dan guru pembimbing.selain kegiatan outbound masih ada kegiatan yang akan di laksanakan anak anak TK/PG yaitu kegiatan religi.

Riky selaku pemandu outbound di kebun kurma mengatakan,”di kebun kurma ini banyak wahananya yang bertujuan untuk edukasi.wahana yang ada disini antara lain,rumah terbalik,terapi ikan,kolam renang dan lain-lain”.

“Harapan kita semoga dengan adanya edukasi di kebun kurma ini bisa memberikan pembelajaran anak-anak di luar ruang kelas”,Ujarnya.

Kegembiraan anak TK/PG WACHID HASYIM dalam mengikuti kegiatan outbound.

 

Lailil Luhul mahfudloh,S,Pd kepala sekolah TK WACHID HASYIM mengatakan,”hari ini kita melakukan kegiatan outbound di kebun kurma dan di lanjutkan kegiatan religi di masjid merah dan masjid Cheng ho. Kegiatan outbound ini kita mengajak anak didik dan para wali murid, karena ini sudah semester dua kita memberikan pembelajaran anak diluar untuk menggenalkan lebih dekat tentang alam semesta ini.Harapan kami kedepan para guru bisa menyelenggarakan kegiatan ini lebih sempurna lagi”.

Dini wali murid dari Arya dan Alvin TK A dan TK B mengatakan,”sangat berterimah kasih paga para guru yang mengadakan kegiatan ini.dengan adanya kegiatan ini anak kami bisa bermain dan belajar di luar kelas”.

“Harapan saya dengan kegiatan ini anak anak kami bisa kreatif dan menggenal perkebunan kurma yang selama ini hanya ada di tanah suci mekah.semoga kegiatan ini bisa di laksanakan tiap tahun”, Pungkasnya.(ED s).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.