TEBAR KEBERKAHAN , FOKUSS BERBAGI TAKJIL DI PENGHUJUNG RAMADHAN

0 150

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh Forum Kekeluargaan Sedulur Sakdarjo ( FOKUSS ) adakan bagi takjil kepada pengguna jalan raya Gelang Tulangan pada Sabtu (06/04/2024).

Momen menjelang akhir Ramadhan ini, 1.000 bungkus takjil dalam beberapa menit telah ludes terbagi, Ketua Umum FOKUSS Gus Yasin mengucap syukur,” Alhamdulillah, 1.000 paket takjil telah selesai di bagikan, terima kasih kepada semua dulur-dulur FOKUSS yang sudah support kegiatan ini.” tuturnya.

” FOKUSS tetap di jalur sosial dan selalu mengawal kebijakan pemerintah berjalan dengan baik.” lanjut Gus Yasin.

Jelang adzan maghrib, seluruh anggota FOKUSS kembali ke kediaman Gus Yasin didesa Gelang kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo, guna mempersiapkan acara buka bersama.

Tampak hadir para penasehat FOKUSS Budi Pamulung dan Abi Yodar membersamai para pengurus dan anggota FOKUSS untuk berbuka bersama. dalam tausiyah singkatnya Gus Yasin mengingatkan untuk selalu dekat dengan alim ulama agar Allah tidak mendatangkan 3 balaknya yaitu, mencabut barokah di dunia, menurunkan pemimpin yang dzalim dan mematikan dalam kondisi su’ul khotimah.

” Hari ini adalah malam 27 Ramadhan , semoga kita di pertemukan dengan Lailatul Qadar dan mudah-mudahan kita di jauhkan. dari balak dan di matikan dalam keadaan Husnul khotimah.” pungkas Gus Yasin.

Acara di akhiri dengan berbuka puasa bersama dan menjalin silaturahmi antar anggota, tercipta suasana kekeluargaan yang hangat dalam keluarga besar FOKUSS.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.