Puluhan Anggota Pagar Nusa (PN) Tanggulangin, Sidoarjo Berbagi Takjil

0 526

Pilar Cakrawala ~ Sidoarjo|Puluhan anggota Pagar Nusa (PN) Tanggulangin, sidoarjo berbagi takjil gratis di depan balai desa ngaban Mereka ingin menebar keberkahan Ramadhan kepada masyarakat, Senin ( 25/4/2022).

terlihat puluhan anggota pagar Nusa dengan takjil yang dibawa oleh mereka diberikan satu per satu kepada setiap pengendara yang melintas di sekitar jalan tersebut. Baik pengendara roda dua ataupun roda empat.nampak juga pengawalan pengamanan dari Polsek Tanggulangin.

Ach Dany Ardiansyah atau sering di sebut kang Dany selaku kordinator acara menyampaikan,”Acara kali ini merupakan agenda tahunan berbagi di bulan suci ramadhan, Hal ini membuktikan bahwa Pagar Nusa (PN )tidak hanya sebagai Banom NU yang fokus di dunia pencak silat tetapi juga bisa ikut ambil bagian untuk kegiatan sosial masyarakat salah satunya bagi-bagi takjil.”Ujarnya.

Dany menambahkan,”Acara ini di hadiri dari pagar Nusa Tanggulangin ,Banser Tanggulangin, Pak camat Tanggulangin sabino,Ketua pac Gp ansor tanggulangin H. Bisri mustofa, kapolsek Tanggulangin AKP I Putu Angga Feriyana.”Tambahnya.

Ketua Pagar Nusa Tanggulangin Ibrahim Naufal atau di sapa Gus Naufal menambahkan,”Diharapkan, kegiatan kali ini bisa menjadi suatu pembelajaran bagi anggota PN sendiri, khususnya dalam hal berbagi antarsesama tanpa memandang ras, suku, budaya, serta latar belakang lainnya, Selain itu, diharapkan juga ini bisa memperbaiki citra PN di masyarakat serta mempererat hubungan yang harmonis antara masyarakat dan PN sendiri.”Ucap Naufal.

kedepan kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, tetapi bisa di lanjut untuk tahun berikutnya dan Pagar Nusa (PN )juga akan terus melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di wilayah kecamatan Tanggulangin, demi kemaslahatan umat khususnya warga Nahdliyin, Pungkasnya.(BS)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.