Buka Bersama Sekaligus Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Peserta Bakti Sosial Sembako Yayasan GMRI

0 309

Pilar Cakrawala ~ Biro Siak, Prov. Riau|Pengurus Yayasan Gerakan Muda Reclassering Indonesia (GMRI) memberikan Piagam Penghargaan sekaligus ucapan terimakasih kepada peserta dan Anggota LMR-RI KOMDA SIAK atas peran serta dan partisipasinya dalam kegiatan bakti sosial pemberian paket sembako terhadap fakir miskin dan kaum dhuafa.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Penghulu Kampung Bunga Raya Bapak Paiman dan Pimpinanan Yayasan didampingi jajaran pengurus Pemdes dan yayasan di kediaman Bapak Pujiono jalan Tengku Agung Dusun Tani Jaya Kampung Bungara Kecamatan Bunga Raya, Senin (25/04/2022) sekira pukul 17:45 Wib.

Dikesempatan itu, Ketua Yayasan Gerakan Muda Reclassering Indonesia (GMRI) Melalui Penasehatnya, usai menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Anggota LMR-RI menyampaikan bahwa,”Pemberian penghargaan dan ucapan terimakasih tersebut mewakili warga masyarakat penerima bantuan paket sembako dimasa pandemi Covid-19 hingga saat ini.”Ucapnya.

“Kami selaku pengurus Yayasan yang bergerak dalam bidang kemanusiaan mengucapkan terima kasih atas partisipasi, sumbangsi dan bantuannya, amanahnya sudah Bapak Ibu salurkan kepada yang membutuhkan.”Imbuhnya.

“Warga masyarakat juga menitipkan kata do’a kepada kami untuk disampaikan kepada seluruh Peserta Bakti Sosial Sembako semoga usaha ushanya semakin lancar dan berkembang kedepannya dan harapannya kerjasama ini dapat dilanjutkan untuk kegiatan sosial berikutnya, ” Tutur Abdul
Aziz.
Acara di tutup dengan Foto bersama dan buka puasa bersama dengan suasana yang penuh keakraban. (ZAMRI BIRO SIAK/Prov.Riau)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.