PULUHAN RIBU RELAWAN GANJAR PENUHI GOR SIDOARJO

0 232

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Puluhan ribu massa relawan Ganjar dari berbagai kota di Jawa Timur memadati Gedung Olahraga (GOR) Delta Sidoarjo pada Sabtu (10/06/2023).

Sejak pagi puluhan ribu massa yang tergabung dalam 139 organisasi elemen masyarakat relawan Ganjar ini menggelar silaturahmi antar elemen pendukung Ganjar Pranowo, yang digadang-gadang menjadi calon presiden pada pemilu tahun 2024.

Di pandu host Soimah dan Sule acara yang bertajuk ” Merawat Jiwa Nusantara” ini berlangsung meriah, bertambah heboh saat artis papan atas Indonesia Dewi Persik mengoyang panggung juga penampilan Thariq dan Atta Halilintar.

Dalam acara ini juga di gelar pagelaran seni tari dan budaya nusantara, parade kebhinekaan juga lagu lagu nasional untuk memupuk jiwa nasionalisme para relawan.

Sementara Ganjar Pranowo hadir di lokasi acara sekitar pukul 16.00 WIB. Ganjarpun meminta maaf kepada para relawannya atas keterlambatan ini. Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) ini menghadiri Rakernas dengan Sahabat Ganjar yang berlangsung di Dyandra Convention Centre, Surabaya pada Sabtu (10/06/2023) siang.

“Terima kasih anda semua hadir, kita telah di suguhkan tontonan yang luar biasa, bagaimana kita merawat seni kita, budaya kita dan kita kembangkan bersama-sama”, pesan Ganjar yang di sambut hiruk pikuk audience.

Pemuda Mahasiswa Nusantara ( PMN) Lolita mengaku terpanggil untuk mendukung Ganjar Pranowo,” pak Ganjar itu tidak sombong, memasyarakat, harapannya semoga menang di 2024 dan semoga tetap membumi , tidak sombong.” ujarnya.

Mahasiswi Universitas Negeri Surabaya (UNESA) ini juga berharap,” Semoga ketika jadi presiden nanti, ada kebijakan yang pro mahasiswa, sehingga biaya pendidikan tidak mahal, karena itu yang menjadi keluhan kami”, imbuhnya.

Sementara Siti Amaroh dan Yadi relawan Ganjar berasal dari kabupaten Malang berharap, ” mudah-mudahan nanti kalau di pimpin pak Ganjar negaranya maju, tentrem ayem loh jinawi”.

Anto warga Sidoarjo juga menambahkan,”semoga kebijkan pak Ganjar nanti pro dengan rakyat, dan tidak mementingkan kepentingan golongannya saja, karena kondisi masyarakat saat ini masih terseok- Seok ekonominya paska Covid 19 serta tidak menambah hutang negara yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat”.

Acara berlangsung dengan kondusif dan berakhir menjelang adzan maghrib.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.