Remaja Gempolsari Tenggelam Di Pintu Air Sungai Kalidawir

0 160

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Duka tersiar dari penghujung kecamatan Tanggulangin adanya remaja dari salah satu sekolah menengah pertama negeri (SMPN) Tanggulangin tenggelam saat berenang di belantaran sungai Kalidawir selepas pulang sekolah Sabtu,05 Aguatus 2023.

Dibenarkan Kanit intelkam Polsek Tanggulangin Iptu MUSRAN, S.H. adanya remaja Tenggelam di pintu air sungai Kalidawir ketika bermain untuk berenang bersama temannya seusai pulang sekolah.

“Remaja asli desa Gempolsari selepas pulang sekolah, korban M.Fajar prasetyo bersama temannya tidak segera pulang kerumah melainkan menuju belantaran pintu air sungai Kalidawir untuk bermain dan berenang bersama, Selang beberapa waktu ketika berenang teman korban melihat Korban dalam keadaan tenggelam beberapa upaya di lakukan teman korban dengan meminta tolong pada orang sedang memancing di sekitar lokasi kejadian”,Tuturnya.

Bahkan adanya tragedi tenggelam lantas teman korban juga turut menghubungi pihak keluarga korban, Seusai sampai di tempat kejadian orang tua korban bersama pemancing bergegas untuk melakukan pencarian korban, Tidak memerlukan waktu lama pencarian korban sudah di temukan oleh ayahnya dalam keadaan mengapung dan korbanpun segera di larikan ke Rs.Pusdik Gasum Porong, setelahnya tiba disana korban dalam keadaan tidak bernyawa.(Nic).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.