Ribuan Takjil Rahmat Ramadhan Pemerintahan Kecamatan & Seluruh Desa Di Tanggulangin Terbagikan Pada Pengendara Jalan Ketika Menjelang Waktu Berbuka Tiba

0 80

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Wajah gembira terukir saat pengendara jalan menerima takjil, Pembagian takjil rahmat ramadhan diselenggarakan oleh pemerintahan kecamatan Tanggulangin beserta pemerintahan desa dan jajarannya, Meski suasana terlihat tidak mendukung dengan guyuran hujan tidak mematahkan semangat maupun niat baik para peserta pembagi takjil bertempat raya Tanggulangin lebih tepatnya di utara stasiun kereta api Tanggulangin Jumat,05 April 2024.

Dalam prosesi pembagian takjil Sabino Mariano camat Tanggulangin menegaskan kegiatan pembagian takjil rahmat ramadhan rutin terselenggara pada setiap tahunnya dibulan suci ramadhan.

Lanjut Camat, ”Dengan adanya takjil rahmat ramadhan bisa menjadikan ladang pahala tentunya pada pembagi pembagi takjil”.

Dengan adanya seribu takjil terbagikan camat Tanggulangin berharap bisa sedikit membantu bagi pengguna jalan untuk membatalkan puasa ketika waktunya tiba dan camatpun tidak lupa berpesan pada semua pengendara jalan selalu berhati-hati keluarga menanti.

Saat di temui team media Pilarcakrawala.news Sodikin pengguna jalan dari kabupaten malang melontarkan ucapan terima kasih atas takjil sudah diberikan pemerintahan kecamatan Tanggulangin beserta jajarannya, ”Perjalan saya masih jauh ke kota Gresik dan takjil ini sebagai pembatal puasa ketika waktu tiba saat masih berkendara”.

Sampai kegiatan usai berjalan kondusif dan ditutup buka bersama.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.