Salad Buah “Pawon Den Ayu” Menyajikan Cita Rasa Yang Khas & Inovasi Tiada Henti

0 423

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pencinta Kuliner dan Penikmat Hobi jajanan Tidak Asing lagi dengan yang Namanya Salad Buah.Berbagai Rasa, Buah buahan serta Sayuran yang ada di dalamnya.dengan Balutan Caos salad, Dresing,Mayones serta di kasih Parutan Keju.Terciptanya Rasa yang Khas bagi Penikmatnya.

Salad Buah dengan Brand โ€ ๐——๐—ฒ๐—ป ๐—”๐˜†๐˜‚โ€ Yang sudah mengantongi Izin Edar ๐—ก๐—œ๐—• sarta ๐—ฃ-๐—œ๐—ฅ๐—ง ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฑ๐Ÿฏ๐Ÿฑ๐Ÿญ๐Ÿฑ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿณ๐Ÿฐ-๐Ÿฎ๐Ÿด.Berbasis Olahan Industri Rumah Tangga UMKM.Di Produksi Rumah Tangga yang di Proses Secara Higenis dengan Buah- buahan Segar yang di Kemas Box Plastik dengan penyimpanan yang selalu Frezz,Menyajikan Cita Rasa serta Inovasi yang Tiada Henti.

 

โ€œSalad Buah ๐——๐—ฒ๐—ป ๐—”๐˜†๐˜‚ Memulai Bisnis yang di Rintis Oleh Ibu Rumah Tangga Asal Ploso Jombang.Mengembangkan Bisnisnya di Wilayah Sidoarjo dan Sekitarnya.Berbagai Grub UMKM yang Di ikutin untuk Saling Shering dalam Penjualan Prodak nya menuai Hasil Drastis,sehari Bisa menjual Salad yang di kemas Box Plastik ukuran 200ml,dan 500ml, Sekitar 200 hingga 300 Box.
Pengalaman pembuatan Salad serta memulai bisnis ini sejak Tahun 2019.awal untuk Terjun di dunia bisnis yang saya kelola sendiri,Dengan memakai Brand Prodak nya Salad โ€œ๐—ฃ๐—ฎ๐˜„๐—ผ๐—ป ๐——๐—ฒ๐—ป ๐—”๐˜†๐˜‚โ€ Alkhamdulillah Pesanan setiap Hari selalu Ada.Hampir 500Box Terjual sampai Showcase Penuh,โ€Ucap Ibu Anik Saat di Temui Awak Media.

Cita Rasa Salad โ€ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜„๐—ผ๐—ป ๐——๐—ฒ๐—ป ๐—”๐˜†๐˜‚โ€Lain Dari yang Lain Dresing Salad nya Kental,Parutan Kejunya Full, tidak mudah tumpah.dan selalu menciptakan Inovasi Rasa Varian Toping. Mulai dari Parutan Keju,Coklat. Strobery.
Bisa di pesan sesuai Selerah,pesan Antar yang Bisa di jangkau Wilayah Via WA. ๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿฑ๐Ÿฎ๐Ÿฏ๐Ÿฒ๐Ÿฎ๐Ÿณ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿต๐Ÿฌ/๐Ÿฌ๐Ÿด๐Ÿฑ๐Ÿณ๐Ÿฌ๐Ÿฒ๐Ÿต๐Ÿต๐Ÿฐ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿฎ.
Pemesanan Batas minim via order.

โ€œRutin Mengkonsumsi Salad Buah โ€œ๐—ฃ๐—ฎ๐˜„๐—ผ๐—ป ๐——๐—ฒ๐—ป ๐—”๐˜†๐˜‚โ€ Yang Kaya dengan Serat Alami Akan menjadikan Kulit Halus Awet Muda dan Sehat setiap Hariโ€,Pungkas.(Ozzie).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.