Sampaikan Seruan Kamtibmas, Kapolsek Dukuh Pakis Giat Safari Sholat Subuh Berjamaah

0 84

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi, SH melaksanakan safari sholat Subuh berjamaah di Masjid Besar At Taqwa Jl.Mayjend Haji Raden Muhammad no. 239 Surabaya,Selasa (7/11/2023).

Pada kegiatan safari sholat Subuh berjamaah ini Kapolsek Dukuh Pakis didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pradah Kalikendal Bripka Eko Iman Sampurno, Pawas Ipda Bambang Setiawan,SH dan piket fungsi dimana disampaikan seruan Kamtibmas.

Seruan Kamtibmas disampaikan setelah sholat Subuh berjamaah selesai , kemudian Kapolsek Dukuh Pakis menyampaikan seruan kamtibmas kepada Takmir dan para jamaah dimana pada seruan ini mari kita semua menjadi kerukunan hidup bertetangga dan menjaga kedamaian lingkungan menyongsong Pemilu 2024 dimana pilihan boleh beda namun persatuan dan kesatuan bangsa harus diutamakan.

“Kegiatan safari sholat Subuh berjamaah ini akan terus kita laksanakan selain sebagai umat muslim menjadi kewajiban kita menunaikan Sholat , selain itu kita akan selalu sholat berjamaah bersama warga masyarakat dengan tidak bosan bosannya menyampaikan seruan kamtibmas” , jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Achmadi,SH.

“Seruan kamtibmas kita sampaikan dengan tujuan saling mengingatkan untuk kebaikan bersama dan cipta kondisi Kamtibmas Wilayah Kondusif”, pungkas Kompol Achmadi.(HR/Bs )

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.