SIDOARJO DIBANJIRI LAUTAN PENDUKUNG ANIES – MUHAIMIN UNTUK PERUBAHAN

0 137

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Adzan subuh berkumandang setelah itu warga Sidoarjo bergegas berangkat ke jantung kota Sidoarjo, mereka adalah para tamu yang luar biasa, mereka menunggu pasangan putra-putra terbaik Bangsa Indonesia.

Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi

Tidak lain yang mereka tunggu adalah pasangan Cawapres AMIN(Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar) Setelah pasangan Cawapres naik ke panggung khusus, AMIN di balas histeria pengunjung. Jutaan manusia telah menanti pasangan seorang cucu pahlawan nasional, beliau adalah Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Massa datang untuk mengikuti acara mlaku bareng AMIN. Acara mlaku bareng ini di pusatkan di titik kota Sidoarjo, yaitu di bundaran tugu Adipura GOR delta Sidoarjo.

Simpatisan AMIN memadati bundaran GOR Sidoarjo mulai setelah Adzan subuh, Bundaran GOR Sidoarjo yang terletak dekat dengan perum Taman pinang di penuhi lautan manusia. Yang hadir dalam mlaku bareng AMIN ini ada jutaan manusia dari segala penjuru.

Para tamu yang menginginkan perubahan betah menyaksikan orasi bergantian ANIES DAN CAK IMIN sambil menunggu pengumuman undian yang di sediakan panitia, hadiah yang di sediakan antara lain Mobil, paket umroh , sepeda listrik, hingga ratusan hadiah hiburan.

Di hadapan pendukungnya pasangan Anies cak Imin mengajak masyarakat Sidoarjo untuk ikut serta dalam mendorong dan penggerak perubahan, Jadilah saksi perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

 

Anies yang juga mantan Gubernur DKI jakarta mengajak warga Sidoarjo dan kota yang lain ikut dalam menggaungkan perubahan dengan cara meng- upload ke media sosial, apa itu berupa foto,vidio yang terpenting postingan harus tidak menjelekkan pasangan lain.

Pasangan Cawapres AMIN sangat berharap warga Sidoarjo siap memenangkan dalam pemilihan presiden dan wakil presiden di tahun 2024 nanti, semoga perubahan terwujud.

Setelah orasi pasangan Cawapres AMIN selesai di lanjutkan pengundian kupon berhadiah yang di pimpin oleh ketua DPC PKB H.Subandi beserta istri, selain ketua DPC PKB kabupaten Sidoarjo beliau juga wakil bupati Sidoarjo.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.