SOFT OPENING MEDIA ONLINE & CETAK BERINTEGRITAS DI SIDOARJO

0 498

Pilar Cakrawala~Sidoarjo, Sebuah perusahaan media Baru telah hadir di kota Sidoarjo, PT. Jurnal Cakrawala Media dengan produk perdananya pilarcakrawala,news. mengadakan soft opening, Minggu 20 Juni 2021 di kantor redaksi yang beralamat di jalan Rajawali no. 4 Rt. 03 Rw. 03 Desa Punggul Kecamatan Gedangan Kabupaten. Sidoarjo.

Hadir dalam acara teesebut, Dewan Pembina / Penasehat DR.Ir.Eros Suroso.SH.MH, Alex WAhyu, Komisaris Dan juga Dewan Redaksi / Lembaga Susanto, ST,, Pimpinan Umum / Perusahaan H.Mariyono
Subagyo, SH, MH, Kepala Desa Punggul Fatkur Rohman, Ketua RT, RW Dan juga jajaran redaksi dan jurnalis.

Di awali dengan perkenalan masing masing personal dari jajaran pembina, penasehat, komisaris , direktur hingga jajaran redaksi dan wartawan, acara berlanjut dengan pemberian materi pembekalan untuk para jurnalis yang di sampaikan langsung pemimpin redaksi Haris Sucianto.

Memasuki acara inti Komisaris PT. Jurnal Cakrawala Media dalam sambutannya meng atakan, “Mudah mudahan keberadaan perusahaan ini mendapatkan sambutan oleh wilayah dan bila perlu bisa merangkul ataupun bisa saling merangkul dengan keberadaan kita dan wilayah yang kita tempati,” ucapnya.

Pada Kesempatan ini pula Susanto menunjukkan legalitas perusahaan kepada seluruh hadirin untuk membuktikan bahwa perusahaan media ini bukan perusahaan fiktif.

Kepala desa Punggul mengucapkan selamat atas berdirinya jurnal cakrawala dan berharap media ini bisa bersaing dengan media besar lainnya. ” ini adalah pertama kali di desa punggul ada kantor media online dan cetak, semoga kita bisa bersinergi antara pemerintah desa dan media pilar cakrawala ini dan bisa saling merangkul dalam acara apapun untuk kemajuan desa Punggul.” tandasnya.

Acara di tutup dengan doa dan prosesi pemotongan tumpeng oleh Susanto dan potongan pertama diberikan kepada Mariyono selaku Direktur utama sebagai tanda siap menjalankan tugas mempimpin perusahaan.

Mariyono berharap teman teman media bisa bekerja profesional, handal dalam menyajikan berita aktual kepada masyarakat, dan Pilar. Cakrawala mencapai Kesuksesan kedepannya . (tim jurnalis)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.