TKM NU 126 WACHID HASYIM DAN KB WAHID HASYIM DESA TULANGAN BAGIKAN 500 TAKJIL DI BULAN SUCI RAMADHAN

0 77

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bulan suci Ramadhan menjadi momentum istimewa bagi TKM NU 126 Wachid Hasyim dan KB Wahid Hasyim Desa Tulangan, kecamatan Tulangan, kabupaten Sidoarjo. Bersama para wali murid dan guru, sekolah ini menggelar aksi kebaikan dengan membagikan 500 takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya Tulangan.

Acara berlangsung di depan Masjid Roudlotul Jannah Rabu 3 April 2024, di mulai pukul 16.00 wib. Kepala sekolah TKM NU 126 Wachid Hasyim, Ibu Lailil Luhul Mahfudloh,S,Pd, dan kepala sekolah KB Wahid Hasyim, Ibu Yulia Khusnul qo’imah, S,Pd, turut berperan aktif dalam menyampaikan pesan kebaikan kepada awak media pilarcakrawala.

“Kami sangat bahagia bisa berbagi dengan masyarakat di bulan suci ini. Semoga dengan pembagian takjil ini, kami, anak -anak didik, beserta wali murid dapat menjadi bagian dari membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi sesama,” ungkap ibu Lailil.

Sementara itu, Dalam suasana yang penuh keceriaan, salah satu wali murid, Shaqilah viona, juga berkesempatan untuk berbicara dengan awak media pilarcakrawala. Dalam wawancara tersebut, Shaqilah menyampaikan perasaannya tentang kegiatan ini.

“Kami sangat bersyukur bisa ikut berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat dan menjadi inspirasi bagi orang lain untuk berbuat kebaikan,” ujar Shaqilah dengan senyum tulus.

Aksi kebaikan ini menjadi sorotan banyak orang, mengingat semangat berbagi dalam bulan suci Ramadhan merupakan cerminan dari nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas yang tinggi. Semoga semangat berbagi ini terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.( ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.