IKHLAS BERBAGI HARI KE-3, SWI JATIM HADIR DI PANTI ASUHAN AL QARNI

0 84

Malang~www.pilarcakrawala.news|Panti Asuhan Al-Qarni kali yang mendapat perhatian dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Jawa Timur dalam kegiatan Ikhlas berbagi hari ke-3 pada Selasa ( 02/04/2024).

Panti Asuhan yang berada di Jalan Simpang Laksda Adi Sucipto No 25, Pandanwangi, Blimbing, Kota Malang itu saat ini mengasuh 62 anak asuh, baik putra maupun putri.

Acara di awali oleh sambutan wakil ketua SWI Jatim Hadi Martono, SH menyampaikan,” terima kasih kepada para pengasuh panti asuhan Al-Qarni yang sudah memberikan kesempatan bersilaturahmi dan bisa berbuka puasa bersama anak-anak di panti ini.” ucapnya.

Ketua DPW SWI Jatim Suharto, SH di dampingi Wakil Ketua Hadi Martono, SH., Ketua SWI Pasuruan Uswatun Jamilah, SE , dan ketua panitia Johny dari SWI Malang Raya secara langsung memberikan santunan berupa sembako dan bingkisan untuk anak-anak panti asuhan Al-Qarni.

Pimpinan panti Asuhan Al Qarni, Ustadz Bagio, bersyukur karena kepedulian SWI Jatim kepada panti asuhan cukup tinggi, “Terimakasih atas bantuan dan kepeduliannya. Semoga Allah membalas kebaikan para donatur ini. Sekali lagi terimakasih,” tuturnya.

Ustadz Bagio selain mengajarkan ilmu agama juga mengajarkan seni karawitan dan wayang sebagai sarana dakwah, di kesempatan ini rombongan SWI Jatim di sambut dengan lantunan Shalawat dan atraksi dalang secara singkat dari sang Ustadz.

Ketua DPW SWI Jatim Suharto, SH menyampaikan,” ini merupakan hari terakhir Ikhlas berbagi di Malang Raya, dari Batu , Kepanjen dan Blimbing, terima kasih kepada semua pihak yang sudah menjadi donatur dan para insan pers yang sudah membantu suksesnya acara ini, semoga kita dipertemukan kembali di Ramadhan selanjutnya,” pungkasnya.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.