TKM NU 126 WACHID HASYIM KB WAHID HASYIM BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN MEMBAGIKAN TAKJIL

0 210

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang paling di nanti oleh seluruh umat muslim,,Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah,Bulan suci ini di pergunakan TKM 126 WACHID HASYIM serta KB WAHID HASYIM berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil pada hari Rabu petang (12-4-2024).

Pembagian takjil ini menyasar para pengguna jalan raya Tulangan sekitar masjid RODHOTUL JANNAH

Rumah ibu Lailil Luhul mahfudloh,S.Pd selaku kepala sekolah TKM NU 126 Wachid Hasyim sebagai titik kumpul anak anak serta wali murid di dampingi para guru pengajar,cuaca yang mendung tidak menyurutkan para anak anak TK dan KB WAHID HASYIM tuk berbagai kebahagiaan dengan membagikan takjil.

Ibu Yulia Khusnul Qo”Imah memimpin langsung pembagian takjil di jalan raya Tulangan

Acara ini dipimpin langsung oleh kepala sekolah TKM NU 126 Wachid Hasyim,KB WAHID HASYIM ibu.Lailil Luhul mahfudloh,S.Pd dengan berdoa semoga
acara berbagi ini selalu mendapat Rahmat dari ALLAH SWT.

Di sela sela kegiatan berbagi kebahagiaan ini ibu.yulia Khusnul qo’imah selaku kepala sekolah KB WAHID HASYIM mengatakan,”di bulan yang penuh berkah ini kita sebagai guru pengajar mendidik anak mulai dini untuk berbagi pada sesama dan mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan”.

“Pembagian takjil ini buat pengguna jalan raya yang melintas dan warga setempat.Takjil yang di bagikan ini ada sekitar 400 nasi bungkus dan nasi kotak serta minuman mineral serta sanck.pembagian takjil ini di sertai brosur penerimaan siswa TK maupun KB tahun 2024”, Ucapnya.

“Harapan saya semoga dengan adanya bagi-bagi kebahagiaan dengan membagikan takjil ini tertanam pada anak usia dini(TK,KB) tuk bisa berbagi pada sesama, Insya ALLAH kegiatan ini akan berjalan tiap tahunnya”, Ungkapnya.

Ibu Dini selaku wali murid dari anak Arya dan Alvin yang duduk di TK A dan TK B mengatakan,” sangat senang sekali dengan adanya berbagi takjil ini, di samping untuk ajang silathurohim juga mendidik anak anak kita untuk berbagi pada sesama”, Pungkasnya.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.