Kapolsek Dukuh Pakis Melaksanakan Dialog Seputar Kamtibmas di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

0 113

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Guna menjalin silaturahmi antar warga masyarakat,Kapolsek Dukuh Pakis melaksanakan dialog seputar kamtibmas.

Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K dengan didampingi oleh Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam melaksanakan Silaturahmi Dialog Kamtibmas ke Civitas Akademika Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Jl.Dukuh Kupang XXV / 54 Surabaya.Rabu (12/4/2023).

Dalam silahturahmi dialog kamtibmas dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dr.Umi Enggarsasi,S.H, M.Hum bersama Wakil Dekan Dr.Tatak Subagiyo,S.H,M.H ini disampaikan himbauan agar para mahasiswa yang menyampaikan aspirasinya ke gedung DPRD Tingkat 1 Jawa Timur saat ini tidak bertindak diluar kendali serta dapatnya dihubungi untuk segera kembali ke Kampus.

“Kegiatan kita Silahturahmi Dialog Kamtibmas ke Civitas Akademika Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ini adalah suatu bentuk perhatian dan kepedulian kita sebagai pemangku wilayah akan terciptanya situasi Kamtibmas wilayah yang kondusif”, jelas Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan,S.E,S.I.K.

Kegiatan Silahturahmi Dialog Kamtibmas berlangsung penuh keakraban dan saling bersinergi untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi .(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.