Tournamen Listerasi Tingkatkan Peminat Pembaca

0 97

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Wajah ceria terlihat jelas dari siswa maupun siswi tingkat MI (Madrasah Ibtidaiyah) meskipun di bulan ramadhan dalam mengikuti lomba listerasi pertama setelah wabah covid di kabupaten Sidoarjo digagas oleh dinas Perpustakaan kabupaten Sidoarjo bertempat di wahana edukasi Yussar fishing and stable desa Kalidawir kecamatan Tanggulangin Kamis,13 April 2023.

Ketika ditemui kepala dinas perpustakaan kabupaten Sidoarjo dilokasi laga membenarkan adanya tournamen listerasi membaca buku dengan antusias peserta mencapai empat puluh empat dari MI dan sekolahan dari delapan belas kecamatan di kabupaten Sidoarjo.

Lanjut Ridho ,” Dengan adanya lomba listersi mengharap peminat membaca buku dikabupaten Sidoarjo bagi kalangan pelajar lebih meningkat”.

Kegiatan lomba listerasi membaca buku di apresiasi oleh Zahlul Yussar DPRD kabupaten Sidoarjo komisi D dari fraksi Demokrat dalam perbincangannya mengungkapkan ”lomba listerasi membaca buku trobosan baru mencetak pustakawan bahkan meningkatkan antusias membaca bagi para pelajar”.

Lanjutnya,” Kegiatan ini harusnya kita dukung agar menjadi agenda tahunan dikabupaten Sidoarjo agar peminat pembaca lebih pesat di kalangan pelajar ”.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.