Pemuda Lintas Iman Se Kecamatan Krian, Bagi – Bagi Puluhan Takjil

0 471

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Suatu momen penting di bulan suci ramadhan, yang mana forum pemuda lintas Iman di kecamatan Krian.Membagikan puluan Takjil Kepada para pengendara motor dan mobil yang melintasi dua jalur arah surabaya dan mojokerto.Jum’at (14/4/23),Bertempat di lokasi Depan RSUD SIDOARJO BARAT. Jln Raya Bibis Bunder Tambak Kemerakan. Krian,Sidoarjo.Jawa Timur.

“Sebagai panitia koordinator (PAC.PEMUDA PANCASILA KRIAN),adanya kegiatan semacam ini bertujuan mempererat solidaritas. Karena perbedaan bukanlah suatu hambatan untuk maju bersama. Kita tanamkan rasa Nasionalis agar perbedaan ini bisa menjadikan persaudaraan yang Damai dan Abadi”, Ucap Supriyadi.

Dalam Giat ini kurang lebih di hadiri 30 simpatisan dari OKP,LSM.KOMUNITAS ,PAGUYUPAN, dari PEMUDA PANCASILA,
PEMUDA LDII, FATAYAT, PEMUDA BETHANI, IPNU, IPPNU, KATAR KRIAN, KNPI, SENKOM, PEMUDA KLENTENG TENG SWIE BIO, ILS, BONEX COMONITY, OI FANS CLUB, LIRA,GM FKPPI, PEMUDA MUHAMMADIYAH, IPM, IMO NEWS, PEMUDA KATOLIK, ANSOR KRIAN KOTA, BKM KRIAN KOTA, JENGKY 25,PSHT KRIAN, PAGAR NUSA KRIAN, PEMUDA GKI KRIAN, PAGUYUPAN AREK JERUK GAMPING, PERSAUDARAAN CINTA TANAH AIR INDONESIA,WKRI WANITA KATOLIK RI.KRIAN.PEDULI KASIH PEKAH COMMUNITY. Turun jalan Membagikan Takjil Gratis di 7 hari akhir Ramadhan kali ini.

Pengkondisian Arus lalu lintas sedikit macet dari anggota polsek krian di turunkan untuk mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas yang Tersendat.

“Kegiatan semacam ini sebagai bentuk bukti nyata bahwasanya antusias para pemuda Krian, menunjukkan Kekompakan dan kebersamaan demi terciptanya suasana yang Harmonis atar perbedaan Ber Agama.saling memper erat kesatuan dan persatuan pemuda khususnya wilayah Krian sekitarnya”,Pungkasnya. (Ozzie)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.