Tradisi Ruwat Desa Masih Lestari Didesa Ketegan Kecamatan Tanggulangin

0 309

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Pelestarian tradisi leluhur masih tetap terjaga utamanya di desa Ketegan kecamatan Tanggulangin, Dengan terlihatnya beberapa tokoh masyarakat sampai pemerintahan desapun ikut hadir di punden desa Rabu,15-04-2023.

“Kegiatan ruwah desa Ketegan suatu edukasi masyarakat dalam melestarikan tradisi budaya dan bentuk rasa syukur masyarakat desa pada pencipta (ALLAH SWT) bahkan mengenang jasa para leluhur desa terdahulu,” Ungkap NUR DIANA,SH.,MM kepala desa Ketegan.

Lanjutnya ,” Berbagai prosesi disuguhkan pada masyarakat, Dari khotmil Quran, Ziarah para leluhur sampai puncak acara masyarakat desa Ketegan Bersholawat dan pengajian umum yang bertempat dihalaman balai desa Ketegan”

Harapan NUR DIANA,SH.,MM. dengan pagelaran ruwatan didesa Ketegan semoga masyarakat lebih Sejahtera, Rukun dan lebih banyak Rezkinya .

Gayung bersambut lontaran ucapan terima kasih dari Ustad NUR ANIS salah satu tokoh masyarakat desa Ketegan bahkan ruwatan desa menjadikan program prioritas tahunan supaya terselenggara kembali dan lestari.(Nic)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.