Wakapolresta Sidoarjo Melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat di Dusun Mlaten Desa Wonomlati, Krembung, Sidoarjo

0 61

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Dusun Mlaten Desa Wonomlati, Krembung, Sidoarjo, Jumat (8/9/2023).

Pada kegiatan ini, Wakapolresta Sidoarjo juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Darussalam di Dusun Mlaten Desa Wonomlati yang sedang tahap renovasi berupa semen, pasir, dan juga Alquran melalui program Grebek Masjid yang rutin dilakukan Polresta Sidoarjo setiap Jumat.

Setelah penyerahan bantuan bahan bangunan di Masjid Darussalam, Wakapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama dan Kapolsek jajaran didampingi Forkopimka Krembung serta perangkat desa melaksanakan Jumat curhat di Masjid Darussalam, Dusun Mlaten Desa Wonomlati.

“Melalui kesempatan Jumat Curhat yang rutin kami lakukan ke desa-desa, diharapkan dapat mendengar atau menyerap aspirasi seputar kamtibmas dari warga. Sehingga apabila ada persoalan gangguan kamtibmas dapat segera kami tindaklanjuti,” ujar AKBP Deny Agung Andriana.

Sejumlah imbauan kamtibmas, termasuk ajakan mensukseskan situasi yang aman dan damai jelang tahun politik 2024 pun disampaikan Wakapolresta Sidoarjo kepada masyarakat.

“Menghadapi Pemilu 2024 jangan mudah terprovokasi informasi atau ajakan yang belum tentu kebenarannya. Perkuat kerukunan dan mari jaga situasi kamtibmas wilayah kita tetap damai,” pesan AKBP Deny Agung Andriana dalam forum Jumat Curhat.

Sementara itu, Sulaiman selaku takmir masjid mengucapkan terimakasih kepada Polresta Sidoarjo atas kunjungan dan bantuannya ke Masjid Darussalam ini. “Semoga pembangunan masjid Darussalam ini cepat selesai dan dapat digunakan beribadah oleh umat Islam di sekitarnya dengan sempurna,” ucapnya(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.