Kasat Lantas Sidoarjo Resmikan Gedung Pos Lantas

0 86

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Dalam acara peresmian dan penanda tanganan prasasti gedung pos lantas 01 yang berada di jln Raya Waru Sidoarjo pada hari kamis 07/09/2023. Giat yang dipimpin oleh Kompol YANTO MULYANTO. P S.H.,S.I.K.,M.H.,M. Dan di hadiri seluruh jajaran Satlantas berlangsung dengan hikmat.

Kompol YANTO MULYANTO. P S.H.,S.I.K.,M.H.,M. Menuturkan,”Sebagai Kasat Lantas Polresta Sidoarjo saya harus bertanggung jawab penuh dalam menjalankan tugas yang telah saya emban”.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menekan angka kecelakaan yang terjadi di wilayah hukum yang saya pimpin”,Ucapnya.

“Jadi dengan cara menertibkan setiap pengendara yang melintas di jalan raya agar selalu lebih waspada, Maka dari itu setiap anggota akan saya siapkan di setiap perempatan atau pun pertigaan agar semua pengguna jalan raya merasa nyaman dan aman saat melintas”,Ujarnya.

“Hal penting yang perlu masyarakat ketahui, bahwa gedung pos lantas yang berdiri kokoh ini milik bersama, jadi masyarakat yang membutuhkan bantuan secepatnya mendatangi petugas. Petugas kami akan secepatnya merespon bantuan apa yang di butuhkan masyarakat”, Pungkasnya. (Dik)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.