26 DPC Partai NasDem Se Surabaya Meminta DPW – DPP Untuk Segera Memutuskan Konflik di Surabaya

0 353

 

PILAR CAKRAWALA ~ BIRO SURABAYA, Minggu, 5 September 2021 bertempat di Kya Kya Pantai Kenjeran 26 DPC Partai NasDem Surabaya melakukan silaturrahmi dan konsolidasi.

Dalam konsolidasi yang di pimpin oleh Koordinator 26 DPC yaitu Kakak Aliman menghasilkan beberapa keputusan antara lain, meneguhkan komitmen awal 26 DPC Partai NasDem Se Surabaya yaitu tetap menolak Kepemimpinan Robert Simangunsong sebagai Ketua DPD Surabaya.

Hal ini sesuai dengan pernyataan tertulis 26 DPC, audiensi dengan Ketua DPW dan surat penegasan kembali 26 DPC yang dikirim ke DPW Partai NasDem Jatim dan, kami meminta kepada DPW Partai NasDem Jatim dan DPP Partai NasDem untuk segera merespon sikap resmi 26 DPC Partai NasDem Surabaya agar segera memutuskan konflik di Partai NasDem Surabaya agar konsolidasi organisasi Partai NasDem di Surabaya segera bisa terlaksana dengan baik.

Kakak Aliman selaku Koordinator 26 DPC juga menegaskan,”Kegiatan siang ini juga untuk menepis anggapan bahwa 26 DPC ini sudah tidak solid atau tidak bersemangat lagi di dalam gerakan menolak Kepemimpinan Robert Simangunsong itu salah, kami tetap solid dan berkomitmen menolak Robert Simangunsong sebagai Ketua DPD Surabaya.” Ujar Kakak Aliman yang juga Ketua DPC Lakarsantri.

“Kegiatan silaturrahmi dan konsolidasi siang ini bertujuan untuk kembali menggairahkan salah satu tempat wisata di Surabaya ini sekaligus untuk menggerakkan perekonomian para pedagang sekitar.”Pungkas Kakak Aliman.(Rustamaji)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.