Pembagian Sembako Secara Serentak Oleh Pemerintah Kota Surabaya Bersama Ormas/Lembaga Untuk Masyarakat Terdampak Covid

0 363

PILAR CAKRAWALA ~ BIRO SURABAYA, Giat Pembagian Sembako secara serentak oleh Pemerintah Kota Surabaya bersama Ormas/Lembaga untuk masyarakat terdampak covid , 6 September 2021.

Salah satu Ormas yang terlibat dalam kegiatan ini adalah DPD Surabaya LPPP (Lingkaran Pendamping Program Pemberdayaan/LP3).

Adapun salah satu titik lokasi adalah kecamatan Sukomanunggal.DPD LPPP Surabaya diwakili oleh HJ. Siti Nafsiyah, S.IP (Ketua), Andri Setiawan , M.Pd (Waka) , dan Sandi (kelompok milenial).

Menurut Pak Camat La Koli : ” kegiatan ini merupakan bentuk kegotong Royongan Pemerintah Kota dan masyarakat surabaya , dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi covid.”Ucapnya.

Menurut Ketua DPD LPPP Surabaya Hj. Siti Nafsiyah, S.IP “pembagian sembako secara serentak ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah kota Surabaya kepada masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi, Dan kami sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil oleh Wali kota Surabaya Dan kami juga berterima kasih karena telah dilibatkan dalam kegiatan ini, Namun dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi nasional khususnya di Surabaya, kita tidak cukup dengan memberikan bantuan berupa sembako atau pun bantuan langsung tunai. Karena itu hanya cukup untuk bertahan hidup. Yang lebih penting lagi adalah kita harus segera membangkitkan ekonomi masyarakat ini dengan program2 yang merangsang masyarakat untuk lebih kreatif, inovatif, produktif fan bermindset positif pasca pandemi ini.”Ujarnya.

DPD LPPP Surabaya siap membersama pemerintah Kota Surabaya dalam membaikkan dan membangkitkan ekonomi masyarakat melalui gerakan pemberdayaan ekonomi ala LPPP. Seperti misalnya : Portal bursakerja.net , program pemberdayaan UMKM dalam, pendidikan karakter berbasis mind technology dll.(Rustamaji)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.