TIPS PERJALANAN AMAN BY BNGKEL MARDIONO GROUP SIDOARJO

0 111

TIPS PERJALANAN AMAN BY BNGKEL MARDIONO GROUP SIDOARJO
Hai Sobat, tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki bulan Ramadhan. Sudah dipastikan sebagian orang pasti ingin pulang ke kampong halaman bukan ?. Mudik yang memang membutuhkan waktu perjalanan yang panjang bahkan sampai berhari-hari pasti membutuhkan persiapan yang matang, bukan hanya persiapan uang, namun factor – factor berikut ini wajib diperhatikan.
Planning Tujuan
Tujuan berkendara memanglah penting, dalam mudik kerap kali kita akan berhenti dari satu kota ke kota yang lain karena banyaknya sanak saudara di kota yang berbeda. Oleh karena itu pastikan planning rute terbaik kamu, salah satu yang wajib kamu pastikan adalah (Jam keberangkatan, rute dengan kondisi jalan yang baik, tersedianya bengkel, dan tempat untuk beristirahat / rest area.)


Fisik
Kesehatan fisik pemudik harus dipersiapkan juga, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memperbanyak multivitamin, serta istirahat yang cukup. Karena dalam perjalanan mudik kita dituntut untuk siap dan tahan dalam situasi jalanan Panjang ataupun kemacetan hingga berhari – hari. Jangan lupa di dalam perjalanan siapkan obat obatan yang bisa dibawa P3K kit yang tersedia mulai dari harga 150.000 untuk berjaga didalam mudik.

Kendaraan

Setelah tujuan ter planning Langkah berikutnya adalah mempersiapkan senjata atau kendaraan yang akan kita gunakan untuk mudik. Bagian dari kendaraan yang wajib di cek adalah perawatan berkala seperti penggantian oli mesin, gardan, transmisi, air aki, air radiator, hingga busi. Part lain seperti komponen roda, apakah kendaraan terasa berbelok, berbunyi pada area understell hingga AC. Ajuran yang baik untuk servis kendaraan di bengkel terpercaya, salah satunya di area Sidoarjo dan Surabaya terdapat 5 cabang milik Mardiono Auto Service, Mardiono Auto Care, dan Mardiono Home Service bengkel ini memiliki perlengkapan yang lengkap dari Spooring Balancing, Bubut Discbrake, hingga Flushing AC. Sehingga kendaraan anda dapat disiapkan baik, dan perjalanan mudik menjadi lancar. Pastikan juga untuk kendaraan dipersiapkan dari waktu jauh agar lebih maksimal dalam perbaikannya bisa menggunakan system booking service. Jl. Jenderal S. Parman No.50, Krajan Kulon, Waru, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256 Booking Service : 083831101116

Jl. Perum Beringin Indah No.D – 19, Bringin Kulon, Bringinbendo, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257 Booking Service : 081230762930

Keadaan Darurat
Waspadai dalam berkendara akan adanya keadaan darurat, keadaan darurat yang dimaksud seperti sakit, hingga trouble dalam kendaraan, ada baiknya simpan beberapa nomer telepon penting seperti rumah sakit, ambulan disekitar kota yang akan dilewati hingga mobil towing sebagai bentuk antisipasi dalam perjalanan mudik, dalam kota sidoarjo hingga jawa timur terdapat unit towing yang siap standby untuk melakukan evakuasi kendaraan Sidoarjo Towing Service.

 

 

Semoga artikel ini dapat membantu mudikmu menjadi lancar dan nyaman. Ingat selalu waspada dan persiapkan mudikmu lebih awal agar dapat maksimal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.