Angin Kencang & Hujan Deras Menumbangkan Pohon di Perumahan Kahuripan Nirwana Sidoarjo

0 415

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Angin kencang di sertai hujan deras menumbangkan puluhan pohon dan merobohkan baliho di Perumahan Kahuripan Nirwana Sidoarjo. Dampak kejadian tersebut lalu lintas mengalami kemacetan dan tidak bisa dilewati kendaraan roda 4dan roda 2,Minggu (23/10/2022).

Jalan dua arah baik dari Sidoarjo masuk ke KNV maupun sebaliknya tertutup puluhan pohon tumbang tersebut. Dengan demikian, sepeda motor maupun mobil sama sekali tidak bisa melintasi jalan itu.

Dilokasi kejadian nampak sebuah mobil Suzuki Katana warna putih diduga milik pegawai pemasaran perumahan tertimpa pohon. Belum ada laporan adanya korban luka maupun korban jiwa akibat kejadian itu.

Diki salah satu keamanan perumahan kahuripan Nirwana Sidoarjo mengatakan,”Kejadian terjadi kurang lebih pkl 14.00 lewat Awalnya hujan deras disertai mendung gelap, secara cepat mendung itu menutup disertai angin kencang puting beliung, kurang lebih selama 10 menit, Pohon besar-besar itu bertumbangan,”Ujarnya.

Diki menambahkan,”Dilokasi kejadian juga terpantau salah satu cafe yang mengalami kerusakan akibat pohon tumbang, pungkasnya.

Hingga pukul 16.00 WIB belum terlihat ada petugas kepolisian maupun petugas BPBD Sidoarjo yang berada di lokasi kejadian untuk melakukan penanganan.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.