AZZAHRA GROUP DI DUKUNG BTN KC BANGKALAN SUKSES GELAR AKAD KREDIT MASSAL KE 2

Azzahra Group kembali menggelar realisasi akad kredit massal ke 2 di Hotel Luminor Jl. Pahlawan kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo

0 582

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Setelah sukses menjaring 100 user pada akad kredit massal pertama (30/03/2023).PT. Alfi Property Indonesia yang bergerak di bidang property Azzahra Group kembali menggelar realisasi akad kredit massal ke 2 pada Sabtu,(17/06/2023).

 

Puluhan User sudah menunggu sejak siang di ballroom Hotel Luminor Jl. Pahlawan kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo, tampak hadir Direktur Utama PT. Alfi Property Indonesia Asis Riyanto, dan juga Branch Manager Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang ( KC) Bangkalan Hadiyan Helmi Irawan.

Antusias para User mengikuti prosesi arahan akad kredit.

 

Menurut keterangan branch manager BTN KC Bangkalan Hadiyan Helmi Irawan, pihak BTN melakukan beberapa tahapan sebelum melakukan kerjasama dengan pihak Azzahra group ,” kita telah melakukan  pengecekan semua berkas, legalitas dan untuk Azzahra legalitas aman bahkan sertifikat sudah split, PBG sudah sempurna bahkan site plan juga sudah ada.” jelasnya.

 

” Untuk track record sebagai Developer Azzahra sudah membangun tahap 1 yaitu Azzahra Greenland dan sudah banyak yang direalisasikan di bank lain sehingga kami berani untuk melakukan kerjasama ini tentu screening kami tim legal kami juga turun langsung ke lokasi untuk mengecek ke kantor BPN terkait.” tambah Helmi.

Prosesi penandatanganan Akad kredit Azzahra Group di Hotel Luminor Sidoarjo.

 

BTN Bangkalan sendiri menurut Helmi telah menggelontorkan dana sebesar 250 miliar rupiah untuk kredit perumahan dari awal tahun 2023 yang tersebar di Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan juga Madura.

 

Sementara Asis Riyanto sebagai direktur utama PT. Alfi Property Indonesia memaparkan konsep perumahan miliknya, ”Icon perumahan kami itu adalah masjid, akses untuk masuk dan keluar pasti melewati masjid dan juga di situ ada taman bermain kemudian fasilitas olahraga dan juga foodcourt”,paparnya.

 

“Sebenarnya ini akad kredit yang ke-4, setelah yang pertama sukses kita bikin massal juga di hotel Luminor ini dengan 100 user Kemudian beberapa memang sudah akad kredit di lokasi dan ini untuk masa yang kedua dengan 50 user kemudian seminggu lagi di tanggal 25 Juni kita akan akad kredit 50 user lagi di di lokasi perumahan bahkan untuk tahap satu kami serah terimakan pada akhir bulan Juni dan awal Juli”, ucap Asis.

 

Asis seorang pengusaha muda yang sukses di bidang property inj juga menjelaskan bahwa dirinya saat ini membangun perumahan Azzahra City Juanda dengan kawasan 10,6 Ha di Desa Prasung kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo. Di bangun dalam 4 tahap dengan 800 unit  dan Azzahra Green Land di bangun diatas luasan lahan 1.6 Ha, yang berlokasi di Desa Gisik Cemandi kecamatan sedati kabupaten Sidoarjo  dengan 2 type, yakni type 40/72 dan type 45/90 dengan harga yang terjangkau buat masyarakat, di kisaran harga 400 jutaan dengan DP hanya 5-10% saja.

 

Di singgung mengenai fasilitas pemakaman yang menjadi problem hampir setiap perumahan, Asis mengatakan,” untuk fasilitas makam , kami bekerjasama dengan REI dan lokasi makam ada di 2 tempat, praloyo di kecamatan Sidoarjo dan di kecamatan Tarik”, pungkas Asis.

Asis Riyanto Direktur utama PT. Alfi Property Indonesia.

 

Pasangan suami istri Nurul hidayah dan Heru Siswanto warga Kedung Asem Surabaya salah satu user Azzahra mengaku senang,” kami senang bisa membeli rumah di Azzahra karena harganya murah, lokasinya strategis dan realisasinya cepat tidak sampai satu bulan”, akunya.

Di dukung Notaris Nurul Latifah dari Buduran Sidoarjo, prosesi akad kredit massal berjalan dengan tertib dan lancar hingga acara berlanjut dengan makan malam bersama.(As/red)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.