BAKTI TNI MEMBANGUN DESA KODIM 0816/SIDOARJO DI DESA KEDUNG BOTO KECAMATAN PORONG

0 105

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Kodim 0816/Sidoarjo menggelar Bakti TNI gotong royong bersih-bersih membangun desa, Kegiatan ini di laksanakan di desa kedungboto kecamatan Porong . Kegiatan ini di ikuti sekitar 120 anggota Koramil jajaran kodim 0816/Sidoarjo.

Sebelum acara Bakti TNI gotong royong bersih-bersih membangun desa dimulai terlebih dahulu di laksanakan apel di pendopo balai desa Kedungboto.Apel ini di pimpin langsung oleh Dandim 0816/Sidoarjo Letnan kolonel Inf Guntung Dwi Prasetyo.

Hadir dalam kegiatan ini Dandim 0816/Sidoarjo beserta anggota, Kapolsek Porong beserta anggotanya, Camat Porong, Forkopimda, Kepala desa Kedung boto, kepala desa candi pari.

Pada kesempatan ini Dandim 0816/Sidoarjo menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini terlaksana,terutama kepada kepala desa kedungboto yang telah memberikan tempat , fasilitas, sarana dan prasarana untuk mendukung terlaksananya kegiatan ini”.

“Bakti TNI gotong royong bersih-bersih membangun desa ini adalah suatu bagian pembinaan teritorial yang di lakukan oleh Kodim 0816/Sidoarjo dengan tujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas yang kokoh antara TNI dan pemerintahan daerah dan juga pemerintahan desa, Harapan saya mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat”, Tambahnya.

Di sisi lain kepala desa Kedung boto mengucapkan,”Terima kasih kepada Dandim 0816/Sidoarjo yang telah melaksanakan giat di desa kami, semoga sinergitas ini terus terjalin”,ucap Solikhin.(ED s)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.