MPC PP SIDOARJO BARENG AZZAHRA GROUP GELAR BENGKEL AKHLAQ DAN TABLIGH AKBAR

0 152

Sidoarjo~www.pilarcakrawala.news|Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila (PP) Sidoarjo Bersama PT. Alfi Properti Indonesia (AZZAHRA GROUP) adakan Bengkel Akhlaq dan Tabligh Akbar pada Rabu Malam( 18/10/2023).

Bertempat di perumahan Azzahra City Juanda yang berada di desa Prasung kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo, ratusan jamaah baik dari anggota Pemuda Pancasila maupun dari warga perumahan Azzahra dan juga warga sekitar sejak sore telah memadati tempat acara.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolsek kecamatan Buduran, forkompimcam Buduran, Babinsa, alim ulama, kepala desa dan sesepuh desa Prasung.

Menurut Asis Riyanto wakil ketua MPC PP Sidoarjo,” ini merupakan program bulanan MPC PP Sidoarjo yang dilakukan setiap Rabu Pahing, dan malam ini diselenggarakan bertepatan dengan memperingati hari Maulid Nabi Muhammad 1445 H”, Ujarnya.

Tabligh Akbar yang seyogyanya di isi tausiyah dari KH. Agoes Masyhuri di gantikan Kyai Abdul Mutholib, dalam tausiyahnya kyai mutholib yang akrab di sebut Kyai Kera Sakti, mengulas Qolbu yang rindu akan Allah dan Rasullullah.

Jamaah di buat haru dan gembira, di lanjut dengan santunan bagi warga tidak mampu di sampaikan oleh Ketua MPC PP Sidoarjo H. Mursidi, ST di dampingi wakil Ketua Asis Riyanto.

Pada kesempatan ini Mursidi menjelaskan bahwa,” Program Bengkel Akhlaq ini tujuannya untuk menepis orang yang menilai PP adalah bagian dari premanisme, ini merupakan bukti bahwa kita Pemuda Pancasila menepis itu semua itu, bentuk kegiatannya bukan hanya pengajian , tetapi juga kegiatan sosial lainnya seperti santunan buat anak yatim, fakir miskin dan sebagainya”, paparnya.

“Harapannya teman- teman istiqomah dan support penuh baik material maupun tenaga karena bengkel akhlak ini bisa terlaksana berkat sumbangan sukarela tanpa tekanan”, Imbuh Mursidi.

Sementara tuan rumah Azzahra Group Asis Riyanto yang juga sebagai direktur utama PT. Alfi Property Indonesia mengaku bersyukur,” Alhamdulillah saya mengucapkan terima kasih kepada MPC PP Sidoarjo yang sudah menunjuk di perumahan Azzahra ini sebagai tempat di adakannya Bengkel Akhlaq yang di adakan setiap bulan”,Ungkapnya.

Lanjut Asis menyampaikan ,” harapan ini membawa keberkahan buat perumahan di sini, msyarakat sekitar dan anggota PP sendiri, warga perumahan juga sangat antusias, banyak yang hadir, kedepan kalau sudah di bangun fasum masjidnya bisa rutin diadakan semacam ini”, Pungkasnya.

 

Acarapun di tutup dengan Istighosah yang di pimpin Gus Muhammad Maliki Muhadi pengasuh pondok pesantren Mardhotillah.

Lantunan Shalawat nabi dari Jamaah yang di iringi banjari Ixany group Al – Khoziny sepanjang awal hingga akhir acara.(As)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.