Baznas Berbagi Keceriaan Bersama Bunda Ojol & Kaum Dhuafa

0 126

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa bersama Baznas berbagi keceriaan bersama ratusan driver ojek online wanita yang tergabung di Asosiasi Driver Online Wanita Jawa Timur. Pertemuan itu dalam acara Berbagi keceriaan bersama kaum Dhuafa dan bunda ojol yang bertempat di islamic center Surabaya,Sabtu (18/3/2023).

Bunda ojol mengikuti Kegiatan konvoi bersama dengan mengunakan sepeda motor ini mengambil titik pemberangkatan dari halaman Islamic Center Jl.Raya Dukuh Kupang no.122 – 124 Surabaya selanjutnya melaksanakan konvoi di seputaran wilayah kelurahan Dukuh Kupang dan berkumpul kembali di titik pemberangkatan semula.

Adapun jumlah peserta konvoi kurang lebih 350 orang driver perempuan ojol.

Selama kegiatan konvoi dilakukan pengawalan oleh Unit Bergerak Polsek Dukuh Pakis dan pengaturan dari titik pemberangkatan hingga kembali ke titik semula berjalan lancar tertib.

Kegiatan konvoi ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian acara peresmian Masjid Raya Islamic Center Surabaya.

Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa memanfaatkan lokasi kantor Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jatim yang masih satu kawasan dengan Islamic Center.

“Baznas ini punya banyak program pemberdayaan ekonomi, selama ini sudah dilakukan zakat produktif,” ujarnya.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.