Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Melaksanakan Pengembalian Barang Bukti Sepeda Motor

0 151

Surabaya~www.pilarcakrawala.news|Polsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, melaksanakan pengembalian barang bukti sepeda motor kepada pemilik motor. Minggu (19/3/2023).

Diketahui pada hari sabtu (18/03/2023) Polsek Tambaksari bersama dengan 3 Pilar Tambakssri yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambaksari KompolAri Bayuaji.,S.E.,S.I.K.,M.Si melaksanakan patroli gabungan di Jalan Kenjeran,Jalan Kedung Cowek dan di Jalan Kalasan serta di titik rawan balap liar.

Dalam kegiatan Patroli tersebut di dapati 1 (satu) buah sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan yang kemudian sepeda motor tersebut dibawa ke Mapolsek Tambaksari.

Polsek Tambaksari melakukan pengembalian sepeda motor kepada pemilik motor dengan ketentuan membawa surat-surat kendaraan bermotor dan didampingi orang tuanya.

Sementara itu, orang tua pemiik sepeda motor mengucapkan “TERIMA KASIH” kepada Polsek Tambaksari yang telah memberikan edukasi kepada anaknya supaya tidak lagi keluar malam dan melengkapi surat kendaraan bermotornya.

“Pengembalian barang bukti sepeda motor ini juga tidak dipungut biaya sepeser pun ( GRATIS ),”Ungkap Kapolsek Tambaksari Kompol Ari Bayuaji.(Bs)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.